10+ Kata-Kata Lucu Berbuka Puasa Bikin Status WA Tambah Hepi

Share artikel ini

Reading Time: < 1 minute

Kata-kata lucu berbuka puasa memang banyak dicari. Apalagi saat bulan suci ramadhan seperti sekarang ini, di mana quote buka puasa untuk status WA sangat pas buat kamu semua, terutama bagi sahabat ngajigalileo.

Memang banyak kata kata berbuka puasa yang lucu, tapi kami akan memilihkan yang paling gokil dan bikin ngakak. Selain itu ada juga ucapan selamat berbuka puasa romantis, layaknya caption buka puasa dengan yang manis-manis.

Dengan update status WA bulan puasa lucu, harapannya kata-kata untuk mengajak buka bersama teman bisa terealisasi. Terlebih bagi kamu yang memang kangen buka puasa bersama alumni.

Baiklah, berikut kata-kata lucu berbuka puasa yang dapat kamu gunakan untuk bahan status WA. Cekidot…

Baca Juga:   Status FB Lucu tapi Ngeselin, Gimana sih!

Kata-kata Lucu Berbuka Puasa

  1. “Selamat berbuka puasa kawan, cuma makan lontong lima sama nasi pecel satu bungkus aja kenyang banget, ya.”
  2. “Semangkok cinta, sepiring sayang, sepotong kasih, seiris rindu, dan segelas kangen sudah aku siapkan buat kamu. Selamat berbuka puasa.”
  3. “keren itu saat buka puasa bareng mantan.”
  4. “Suatu hari aku yang akan menghidangkan menu berbuka puasa di meja makanmu. Selamat berbuka puasa dan terima kasih sudah menjadi teladan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.”
  5. “Tetap setia makan mie instans, di tengah gempuran harga melambung tinggi.”
  6. “Kini buka puasaku hanya sendiri, tidak ada satu orang pun yang menemani. Hiks…”
  7. “Selamat berbuka puasa dengan yang manis-manis, kayak aku!”
  8. “Hawanya jadi pengen ngabuburit aja. Maksudnya, ngajak kamu buru buru merit, yeah.”
  9. “Selamat berbuka cinta, cintanya milik orang lain.”
  10. “Buka puasa hari ini pakai apa? Apapun enak, asal ada kamuu”.
Baca Juga:   Kata-kata Kocak Bikin Senyum Tambah Lebar

Selain 10 kata-kata lucu di atas, kamu juga bisa buat status WA kayak gini; “Udah masuk puasa masih jomblo aja. Kacian gak ada yang ucapin selamat berbuka puasa”

Demikian kata-kata lucu berbuka puasa hari ini. Semoga qoute yang kami sajikan bisa bikin kamu hepi dan bahagia selalu. Sekian dan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar