Buku PMII Galileo Keempat Kapan Terbit? Ini Jawabannya

Share artikel ini

Reading Time: < 1 minute

Setelah berhasil buku ketiga PMII Galileo terbit di tahun 2021. Sekarang bagaimana nasib buku keempat? Apakah terbit tahun 2022, ataukah tahun ini menjadi kekosongan karya buku. Emmm kayaknya refleksi perlu di movken.

Seperti diketahui, karya buku pertama rayon Galileo pertama yang berjudul “PMII DALAM BINGKAI EKSAKTA” terbit tahun 2016. Kemudian selang berapa tahun, tepatnya pada tahun 2020 terbit buku kedua berjudul “Dualisme Kader Eksakta”.

Ada jeda cukup lama, setidaknya 4 tahun kala itu. Tapi tidak demikian dengan buku ketiga PMII Galileo yang berjudul “Gerakan Kader dalam Membangun Kesadaran Ekologi” yang terbit lebih cepat, yakni tahun 2021.

Baca Juga:   5 Bunga Paling Mahal di Dunia yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Memang menerbitkan buku tidak harus setiap satu tahun sekali. Apalagi buku semacam antologi yang ditulis lebih dari satu orang. Pastinya membutuhkan tenaga, waktu dan energi yang luar biasa.

Terus, kapan buku PMII Galileo yang keempat itu terbit? Sebuah pertanyaan simpel dan jawabannya akan sangat panjang. Sepanjang rapat AD/ART Galileo…hihihi

Tapi buat sahabat-sahabat yang ingin merancang judul buku, bisa merapat kesini. Cek langsung cara membuat judul buku dalam video ini:

Sekian info hari ini, semoga kita bisa berkarya lagi. Terima kasih dan sehat selalu buat sahabat-sahabat PMII Galileo.


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar