Cara Memilih Dompet Branded untuk Wanita

Share artikel ini

Reading Time: 2 minutes

Cara memilih dompet branded yang bikin penampilan kamu makin wow tentu tidak mudah. Apalagi kini banyak jenis dompet wanita dengan ragam model unik dan terbuat dari bahan berkualitas terbaik.

Saat membeli, sebaiknya pilih dompet wanita yang lagi trend. Selain itu perhatikan bentuk dompet, warna, dan jangan sampai tertipu dengan harganya yang murah.

Untuk memudahkan kamu memilih dompet branded, ini dia sudah kami siapkan tips buat kamu semua, khususnya sahabat setia ngajigalileo.

Cara Memilih Dompet Branded

1. Cek kualitas jahitan

Langkah pertama saat kamu memilih dompet branded adalah, memastikan kualitas jahitan rapi dan tidak berantakan. Perhatikan baik-baik bagian jahitan mulai dari ujung satu ke ujung lainnya dengan teliti.

Hal tersebut penting, karena setiap perusahaan terkenal dan ternama tentu sangat memperhatikan kualitas jahitan dalam produksinya. Apalagi jika perusahaan tersebut menggunakan mesin, yang tentu kerapihan jahitan akan dengan mudah kamu dapatkan.

Baca Juga:   Cara Memasang Kabel Antena TV Digital, Gampang!

Belum lagi, perusahaan akan selalu melakukan sistem pengecekan agar barang yang di produksinya tidak terdapat cacat saat di pasarkan.

2. Teliti jenis bahan

Sama dengan memilih jenis dompet pria, kamu juga harus memperhatikan kualitas bahan dompet. Biasanya dompet berbahan kulit lebih awet daripada bahan sintetis atau buatan.

Tapi ingat, kulit asli memiliki beberapa karakteristik seperti baunya yang khas, motif pori yang tidak beraturan, serta teksturnya yang lebih lembut dan halus. Jadi pastikan kamu mengetahui kualitas bahan dari dompet yang akan kamu beli.

3. Perhatikan logo dan nomor seri dompet branded

Biasanya produk bermerek akan menyematkan logo dan nomor serinya secara detail. Seperti logo barang-barang branded yang di buat secara jelas dan sempurna tanpa cacat baik dari segi warna, penulisan, bahan, hingga perekatan.

Baca Juga:   Tips Memilih Kaos Kaki yang Bagus untuk Anak-anak

Demikian juga dengan nomor seri, yang biasanya tulisannya melekat pada produk. Hal ini seperti yang terlihat pada merek-merek terkenal, misalnya Hermes, Gucci, dan lain sebagainya.

Bagi Kamu yang bingung dengan nomor seri, tentu bisa melacaknya langsung di situs resmi mereka, atau juga bisa melalui beberapa situs otentifikasi produk bermerek yang bisa Kamu cari di Google dengan mudah.

4. Pilih model, ukuran, dan warna yang tepat

Meskipun barang branded, kamu juga perlu mempertimbangkan hal stkamur saat memilihnya, seperti model atau bentuk, ukuran atau kapasitas, hingga warna dompet.

Ada ratusan, bahkan ribuan jenis model dompet branded yang di jual di pasaran. Untuk memudahkan memilih, kamu bisa mempertimbangkan model dompet timeless yang bisa di gunakan dalam setiap suasana. Perhatikan juga Flap wallet ya…

Baca Juga:   Saffron, Bunga Sultan yang Kaya Manfaat

Sementara untuk ukuran atau kapasitas dompet wanita ini bervariasi. Usahakan Kamu memilih sesuai kebutuhan, minimal bisa untuk menyimpan uang kertas, koin maupun kartu-kartu penting, seperti KTP, kartu kredit, dan lain-lain. Ukuran ini menjadi faktor esensial bagi wanita karena banyak perlengkapan yang harus dibawa.

Sedangkan, dalam pemilihan warna ini sebenarnya cukup mudah, kamu bisa memilih warna netral agar bisa menghemat waktu saat mix and match dengan outfit yang akan Kamu pakai. Karena jika Kamu memilih warna mencolok, tentu perlu waktu ekstra saat ingin memadupadankannya.

Sekian informasi tentang cara memilih dompet branded. Buat kamu yang ingin merawat dompet agar awet dan tahan lama, silahkan baca artikel ini https://ngajigalileo.com/cara-merawat-dompet-agar-awet-dan-tahan-lama/


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar