Cara Merawat Sandal Gunung Agar Lebih Awet dan Tetap Nyaman Dipakai

Share artikel ini

Reading Time: 2 minutes

Cara merawat sandal gunung agar lebih awet ternyata mudah. Semua orang bisa melakukan tanpa perlu ribet lagi dan hasilnya sandal tetap bersih dan nyaman saat digunakan. Lalu bagaimana cara merawatnya? Simak yuk artikel ini sampai selesai.

Tapi sebelum itu, kamu juga bisa cek tips sehari-hari dari ngajigalileo tentang cara merawat barang-barang agar lebih awet dan tahan lama melalui link https://ngajigalileo.com/category/tips-sehari-hari/.

Jenis Sandal Gunung

Secara umum, sandal gunung ada dua jenis. Pertama, jenis belt yang menggunakan tali sebagai pengikatnya. Kedua, jenis shoe yang memiliki pelindung pada jari-jari kaki. Keduanya sangat cocok untuk menjelajahi alam, seperti hutan, gunung, atau pun pantai.

Baca Juga:   4 Prediksi Kebiasaan Baru Pasca Pandemi Covid-19

Selain untuk berpetualang, sandal gunung juga bisa untuk jalan-jalan ke tempat wisata, mall, dan aktivitas sehari-hari. Hal ini tidak lepas dari karakter sandal gunung yang stylish dan fashionable, sehingga masyarakat terutama anak muda sangat menggemarinya.

Anda bisa memilih jenis belt untuk kegiatan sehari-hari. Karena jenis ini sangat nyaman dan modelnya lebih stylish. Namun, untuk Anda yang ingin keamanan maksimal saat melakukan pendakian atau penjelajahan, maka Anda bisa memilih jenis shoe.

Cara Merawat Sandal Gunung

Agar sandal gunung Anda tetap bersih, nyaman dipakai, dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama, maka pastikan Anda merawatnya dengan baik. Berikut ini cara yang bisa Anda lakukan untuk merawatnya:

  • Pastikan bersihkan sandal secara rutin. Minimal kotoran yang menempel pada outsole terangkat agar Anda terhindar dari risiko terpeleset saat memakainya.
  • Ketika mencuci sandal gunakan sabun khusus atau sabun lembut seperti shampo bayi agar sandal Anda tidak mudah luntur dan rusak.
  • Coba sikat sandal dengan posisi satu arah, kemudian ulangi beberapa kali sampai bersih.
  • Selanjutnya, keringkan sandal gunung yang telah Anda cuci pada tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung.
  • Simpan sandal gunung Anda di tempat terbuka, atau Anda bisa meletakkan pada rak khusus sandal.
Baca Juga:   PELUANG USAHA PALING MENGUNTUNGKAN YANG BISA DILAKUKAN OLEH SEMUA KALANGAN

Demikian tips merawat sandal gunung dari ngajigalileo.com. Semoga bermanfaat dan bisa membuat sandal Anda tetap bersih, awet, dan tahan lama. Selamat mencoba


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar