Doa Magis di Temu Alumni Galileo 2023

Share artikel ini

Reading Time: < 1 minute

Terselip doa-doa magis dalam temu alumni Galileo Vol. 2 kemaren. Semua duduk bersila, membaca doa Istighosah dan tahlil sebelum memulai kegiatan. Habluminallah, begitulah!

Pada waktu itu, doa-doa dipimpin oleh sahabat Busaidi. Dan yang hadir bersama-sama mengikuti dengan khitmad, mulai dari awal sampai akhir.

Yang pasti, doa itu untuk para sahabat Galileo yang hadir di acara maupun sahabat yang belum sempat hadir. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertai kita semua.

Meski warga Galileo berbasis sains, tapi doa-doa adalah bagian rutinitas. Lantas, magisnya apa dong? Yuk baca terus artikel ini sampai tuntas.

Apa itu Magis?

Dalam bahasa latin, istilah magis artinya “lebih banyak” / “lebih besar“. Magis juga dapat diartikan sesuatu yang bersifat gaib atau tidak nampak oleh indra.

Hal tersebut selaras dengan NDP yang salah satunya “Hablumminallah”, yaitu hubungan manusia dengan Allah. Jadi, perlu magis agar acara berjalan lancar dan membawa keberkahan buat semua.

Doa Magis Alumni Galileo

Setelah habluminallah, tentu ada hablumninannas, yaitu berhubungan baik antar sesama manusia. Dalam hal ini berlaku bagi semua, khususnya warga Galileo.

Ohya, konsep kebaikan itu tidaklah rumit, bahkan semua bisa melakukannya. Kalo kata sahabat muiz; Apresiasi. Misalnya, hadir saat zoom ngaji galileo, kasih jempol, ucapan YES, dan lain sebagainya.

Baca Juga:   WEBINAR: Peran Perempuan di Era Digital

Jika memungkinkan menulis untuk website ngajigalileo. Caranya gampang kok, cukup kirim email ke ngajigalileo@gmail.com. Atau, pakai doa magis biar kita tetap semangat dalam menjaga konsistensi di Ngaji Galileo.

Akhir Kata

Udah dulu ya bat untuk artikel kali ini. Semoga jalinan silaturrahim tetap terjaga dan sampai jumpa kembali di acara temu alumni Galileo tahun 2026.

Terakhir, mari berdoa buat sahabat-sahabat Galileo yang telah mendahului kita semua. Alfatihah


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar