Gambar Kata Humor yang Lucu dan Kocak

Share artikel ini

Reading Time: 3 minutes

Gambar kata humor memang bisa bikin siapa saja ketawa dan hepi. Apalagi gambarnya lucu dan kocak dengan bahasa yang unik. Ingin tahu apa saja gambar-gambar tersebut? Ini dia sudah kami buatkan spesial buat kamu semua.

Isinya beragam, mulai dari gambar humor lucu, gambar kata lucu terbaru, gambar humor receh, gambar lucu dan unik, gambar kata-kata lucu tentang kehidupan sehari hari, dan gambar lucu wa. Saat ini kata-kata lucunya tidak menggunakan bahasa Jawa, jadi seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmatinya.

Terlebih lagi kamu bisa download gambar kata kata lucu dengan mudah. Pakai screenshot juga bisa, tergantung kamu mau pilih yang mana.

Namun, sebelum tertawa lepas karena kocak. Jangan lupa dong siapkan kopi atau teh agar lucunya semakin sempurna. tanpa berlama-lama, yuk lihat gambar kata humor sebagai berikut.

Gambar Kata Humor Lucu

Dalam gambar pertama ini berisi kocaknya sang motivator. Ups, tunggu dulu! Karena baiknya cicilan kamu selesaikan dulu sebelum melihatnya.

Gambar humor lucu
Foto: ngajigalileo/canva

Gambar Kata Lucu Terbaru

Selanjutnya ada gambar terbaru yang pastinya bikin kamu hepi. Asli kalo ini lucu banget dan pas buat kamu yang suka menertawakan diri sendiri. Eh salah, orang lain gesss.

Baca Juga:   Dad Jokes | Part 14

Penasaran, langsung saja cek gambar humornya di bawah ini.

Humor Receh tapi Gak Recehan

Gambar selanjutnya yang receh dan singkat tapi lucu banget. Selain itu ada unsur pesan mendalam lho meski recehan. Terus apa dong? Mari cek gambar ini:

Lucu dan Unik, Ini Loh Gambar Humornya

Kalo ini sih lucu dan unik, apalagi ada gambar cewe tidur dengan kata-kata yang makin cihuy. Gimana gak ya! Wong tidur di sebut dengan jeda kehidupan horizontal.

Gambar lucu dan unik tentang tidur siang
Foto: ngajigalileo/canva

Gambar Humor Kata-kata Lucu tentang Kehidupan Sehari Hari

Dalam gambar terdapat kata-kata lucu yang asyik banget. Pas buat yang suka menyepelekan kamu dalam kehidupan sehari-hari.

Emang sih, kalo gak suka jangan dipaksa. Selera orang beda-beda, tapi ya jangan gini dong kakak.

Baca Juga:   18+1 Best Valentine's Day Jokes

Gambar Lucu Buat Status Wa

Yang lagi bingung mikir status wa lucu. Ini lho bisa kamu pakai untuk update status WhatsApp terbaru. Kata-katanya itu loh cocok ditujukan ke mantan agar dia hidup di planet Mars.

Gambar lucu buat status wa
Foto : ngajigalileo/canva

5 Gambar Kata Humor Lucu Terbaru

1. Gimana nih, gak nemunin WC

Foto: Gambar Lucu Terbaru

2. Lucu banget buat mantan kamu

Foto: Gambar Lucu Buat Mantan

3. Boleh di coba gesss… he…he….

Foto: Gambar Lucu Jadi Ibu Tiri

4. Gambar kata humor cocok buat stiker WA lucu hari ini, ada bebeknya tuh

Foto: Stiker WA Lucu

5. Stiker lucu WA terbaru pakai gambar ini gesss, biar gak macbook

Foto: Stiker lucu WA terbaru

Demikian gambar kata lucu hari ini. Silahkan download gambar kata kata lucu yang sudah kami berikan secara gratis. Selamat berbahagia sobat.


Share artikel ini

Recommended For You

5 Comments

Tulis Komentar