Gratis Pre-Test Gelombang Kedua

Share artikel ini

Reading Time: < 1 minute

Fokus yayasan Ruang Desa Center akan terus bergerak di lingkup desa, setelah membuka bimbingan belajar TKD dan Skolastik gelombang pertama, kali ini membuka untuk gelombang kedua.

Bagi para peserta yang akan mengikuti seleksi penerimaan perangkat desa bisa mendaftarkan diri untuk melatih kemampuan dan menambah informasi terkait TKD dan Skolastik di yayasan Ruang Desa Center pada gelombang kedua yang dibuka mulai tanggal 17 – 22 April 2021.

Pada gelombang kedua ini Yayasan Ruang Desa Center menyediakan kuota gratis pre-test ujian perangkat dengan kuota terbatas, dengan harapan bagi calon pendaftar perekrutan perangkat desa dapat menguji kemampuannya terkait Test Kemampuan Dasar dan Skolastik.

Baca Juga:   Catatan CEO Ngaji Galileo, Efek Samping Setelah Disuntik Vaksin Pertama

Berdasarkan pengalaman mendampingi calon peserta tes perangkat desa secara non formal atau les privat, pada tahun ini memberanikan diri untuk membuka bimbingan belajar secara formal dengan modul yang telah disiapkan.

Bimbingan belajar secara formal dengan biasanya yang bersifat privat tentu ada yang berbeda dan persiapannya pun membutuhkan perencanaan yang lebih matang, namun hal itu sudah dilaksanakan semaksimal mungkin, ungkap Agus selaku ketua Yayasan Ruang Desa Center.

Masih menurut Agus, kedepan kita akan melakukan banyak hal terkait fasilitasi desa, mulai dari peningkatan kapasitas dan juga beberapa pelatihan yang dibutuhkan oleh pemerintah desa.


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar