MENGENAL MACAM-MACAM TEKNOLOGI PADA KAOS KAKI

Reading Time: < 1 minute

Mengenal Macam-macam Teknologi pada Kaos Kaki – Pada umumnya kaos kaki berfungsi menjaga agar kaki tidak mudah lecet, terutama ketika menggunakan sepatu.

Selain itu, kaos kaki juga dapat memberikan kenyamanan, sekaligus meningkatkan performa bagi pemakainya.

Seperti kita ketahui, perkembangan teknologi telah memberikan dampak yang sangat luar biasa, tidak terkecuali dengan kaos kaki.

Banyak yang mungkin tidak kita ketahui bahwa dibalik kaos kaki terdapat teknologi-teknologi yang mendukungnya, seperti :

Ort-Grip System

Ort-Grip System merupakan teknologi silicone print yang dapat memberikan daya cengkeram ketika digunakan.

Teknologi ini terdapat di bagian telapak kaos kaki yang berguna untuk membuat pergerakan lebih eksplosif, mampu mengerem dengan baik, dan mudah saat digunakan untuk mngecoh lawan ketika berolahraga. Anda bisa mendapatkan jenis kaos kaki ini di Ortuseight.

Smart Temp HeIQ

Teknologi ini dapat membuat kaos kaki mengkerut ketika dingin dan merenggang ketika panas. Kaos kaki ini sangat baik digunakan karena bisa beradaptasi dengan temperatur atau suhu sekitar.

Kaos kaki jenis ini bisa Anda dapatkan pada merek kaos kaki seperti Soka, di mana kaos kaki dengan teknologgi Smart Temp HeIQ ini akan membuat pemakainya merasa lebih nyaman dan adem.

Climalite

Teknologi climalite ini bisa Anda temui pada kaos kaki sepatu basket merek Adidas. Kaos kaki ini sangat nyaman digunakan, karena memiliki kemampuan menyesuaikan dengan suhu di sekitarnya.

Selain itu, kaos kaki ini ringan ketika digunakan, dan bisa ‘bernapas. Sehingga bisa membuat efek keringat yang berlebih akan menjadi berkurang.

Teknologi Dri Fit

Kaos kaki dengan teknologi dri fit ini bisa Anda lihat di kaos kaki basket Nike Elite 1.5. Kaos kaki ini sangat nyaman digunakan, memiliki ventilasi yang sangat baik sehingga kelembaban kulit tetap terjaga.

Seperti diketahui bahwa dri fit merupakan bahan yang lentur, padat dan berpori sehingga sangat cocok dipakai untuk berolahraga. (Arthur)

Recommended For You

Tulis Komentar