Temu Alumni Galileo, 12-13 Juni 2021

Share artikel ini

Reading Time: < 1 minute

Setelah heboh dengan platform Ngaji Galileo tahun lalu. Kemudian riuhnya proses penerbitan buku ketiga Galileo yang segera akan diluncurkan. Kini, mereka bersiap untuk acara Temu Alumni Galileo di Kota Batu, pada tanggal 12-13 Juni 2021.

Memang ini bukan kali pertama mereka mengadakan acara sejenis. Tahun lalu hanya bisa melalui aplikasi Zoom, meski sederhana tapi berjalan khitmat.

Ide-ide seperti temu alumni tentu bukan hanya sekadar romantisme mengenang masa lalu. Ada oase untuk harapan yang lebih baik ke depannya, seperti kristalisasi pertemuan nonformal yang akhirnya memunculkan buku pertama Galileo.

Buku yang menghebohkan dunia pergerakan tersebut, tidak lepas dari kritik tajam yang menghujam, sekaligus rasa salut yang tinggi atas karya kader sains pergerakan.

Baca Juga:   Bagaimana Bisa Udara Dingin Sebabkan Kambuh Asma ?

Gimana tidak salut? biasanya alumni hanya nyumbang buku tentang skripsi, ini malah buah pemikiran berbentuk buku dengan judul PMII dalam Bingkai Eksakta. Bahkan ada aplikasinya loh, Nih! PMII EKSAKTA.

Setelah itu, muncul buku kedua dengan judul Dualisme Kader Eksakta dan buku ketiga yang akan segera launching. Di tunggu saja! Tidak sabar ya, makanya masuk Galileo.

Terlepas dari itu semua, Galileo antara pengurus maupun alumninya saling bersinergi dan menciptakan hal-hal baru. Ini yang diimpikan banyak organisasi. Sinergisitas Produktif! Semoga bermanfaat.


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar