Temu Alumni Galileo 2023, Ini Jadwalnya

Share artikel ini

Reading Time: < 1 minute

Hore!! Akan ada acara temu alumni Galileo di tahun ini. Pastinya hepi dong, bisa ketemu sahabat-sahabat lagi. Bisa bercengkerama langsung secara offline, sembari menikmati secangkir kopi pahit.

Loh, kok kopi pahit sih! Biasa, faktor U, he..he… Kecuali yang masih muda-muda, tentunya kopi manis adalah opsi terbaik.

Kira-kira tahun 2023 ini banyak yang datang, kah! Kalo harapannya banyak yang hadir, sebab tahun 2021 pesertanya 200-an, apalagi tahun ini.

Wah-wah, so pasti seru acaranya nanti. Terlebih alumni Galileo selalu bertambah setiap tahun. Kata tetua; “banyak anak, banyak rejeki.”

Temu Alumni, Menjaga Silaturahmi

Yang belum sempat hadir di tahun 2021, sepertinya tahun 2023 ini adalah waktu yang tepat. Karena kapan lagi hayo, mumpung ada moment temu alumni yang di gagas pengurus ikatan alumni Galileo.

Ini kesempataan untuk sahabat-sahabat hadir dan berbahagia bersama. Mengingat masa lalu perjuangan ketika di Galileo. Wow!!

Nggak hanya itu, sebab ada lho yang berbagi informasi pekerjaan, berbagi ilmu, dan masih banyak yang lainnya.

Namun yang pasti adalah menjaga silaturahmi. Ini yang paling utama ya bat. Ah, malah ceramah! Santai gitu ya…he..he…

Bocoran Bulan Kegiatan Temu Alumni Galileo

Langsung aja, mimin kasih bocoran waktu acaranya. Tapi bisik-bisik aja ya, sebab nanti panitianya juga publish!

Ssstts! acaranya kemungkinan awal bulan september 2023

Gimana? Asyik, kan! Sekarang tinggal kosongkan jadwal agar bisa hadir waktu temu alumni. Okre bat.

Baca Juga:   BENARKAH TIDUR DI BAWAH POHON KETIKA MALAM HARI BISA MENINGGAL?

Ohya, jangan lupa subs ngajigalileo biar gak ketinggalan beritanya. Sekian dan terima kasih.


Share artikel ini

Recommended For You

1 Comment

Tulis Komentar