Twit Frimawan Terbaru yang Absurd Bikin Ngakak Abiss

Share artikel ini

Reading Time: < 1 minute

Kata-kata Indra Frimawan emang paling dinanti. Selain terkenal absurd, lucu dan pastinya gokil abiss. Ini nampak dari twit terbarunya 02 Desember 2023 yang menuliskan “Btw, aku udah punya pacar ya guys. Makasih“.

Kalo kamu belum lihat cuitannya, coba deh cek di akun twitter @frimawan. Setelah itu scroll terus ke bawah biar kamu ngakak terus.

Frimawan yang memiliki nama lengkap Nathanael Indra Frimawan terkenal sebagai komika yang unik. Gaya komedinya one linier, dimana sepatah dua kata saja sudah bikin orang ketawa.

So, gak heran celetukannya banyak yang suka. Apalagi kata-kata lucu yang terlontar di twitter.

Baca Juga:   Hiburan Malam, Ini Dia Kata-kata Lucu Inspiratif Bikin Hepi

Nah, buat kamu yang ingin tahu isi twit terbaru Indra Frimawan yang bikin ngakak. Yuk Scroll halaman ini sampai ke bawah.

Twit Indra Frimawan

  1. 3 kata lucu, kamar mandi preman
  2. Jual gesper hansip
  3. Siapa yang ke nasi bebek belinya ayam?
  4. Lagi pada ngapain pecundang?
  5. Makan siang kamu ada akunya gak jadi lauk?
  6. Jomblowan jomblowati lagi pd aps nich
  7. Lu pernah ngga lagi naik motor trus ditilang polisi, padahal lu naek motor timezone

Sekian dulu ya twit dari frimawan kali ini. Semoga isinya bisa menghibur kamu semua. Amiin


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar