11 Gambar Kata-kata Humor Status WA Lucu Bikin Ketawa

Share artikel ini

Reading Time: 3 minutes

Gambar kata kata humor emang banyak dicari. Gambar yang kami berikan bisa membuat kamu ngakak terpingkal-pingkal. Dan, boleh kok update status WA, FB, dan IG dari gambar-gambar kata lucu yang super gokil ini.

Buat kamu yang mau bikin status keren dan lucu. Kami akan berikan inspirasi dari gambar-gambar status WA yang gokil. Ada lho yang buat sindirin tapi terselubung dalam kata-kata lucu.

Kamu download gambar secara gratis pun bisa dengan sangat mudah. Tapi jika ingin cepat, ya screenshot saja ga pa2. Asalkan kamu senang dan hepi hari ini.

Baiklah, ini dia kami berikan gambar kata humor yang bisa buat status WhatsApp. Penasaran apa sajakah? yuk perhatikan di bawah ini.

1. Gambar Kata Humor Bikin Mikir

Pertama, gambar kata status WA yang bisa bikin mikir, namun endingnya lucu kok. Kata-katanya seperti ini; di mana ada jalan, di situ banyak mobil. Ya pastilah gess!

Baca Juga:   Gambar Kata Humor yang Lucu dan Kocak
gambar kata humor bikin mikir
Foto: wa/ngajigalileo 1

2. Gambar Status WA Keren

Alasan wanita banyak yang kena buaya darat. Ingin tahu?

Foto: wa/ngajigalileo 2

3. Gambar kata kata Lucu Buat Status Wa

Bulu mata kamu rontok. Terus habis dan gundul deh.

Foto: wa gambar kata humor/ngajigalileo 3

4. Gambar Kata Humor, Pacar Orang Sama Dengan Pacar Kita

Begini kalo jomblo terus-terusan. Sukanya bikin status tentang pacar. Hayo siapa yang baca…. ngaku!

Foto: wa /ngajigalileo 4

5. Semua Harus dengan Kerasss

Berikutnya status wa tentang kerja keras sampai endingnya gokil. Simak yuk.

gambar kata humor buat pekerja keras
Foto: wa /ngajigalileo 5

6. Gambar Status WA Mandi

Foto: wa /ngajigalileo 6

Status dalam gambar di atas itu maksudnya apa sih? Coba yang tahu komen ya.

7. Gambar Status WA Sindiran Cocok Nih

Bagi yang sering gagal, jangan khawatir. Karena; kegagaglan bukanlah suatau keberhasilan.

Foto: wa /ngajigalileo 7

8. Cocok Buat Si Mantan

Ini cocok banget buat kamu yang hobi mager. Sementara mantanmu sudah ke pelaminan.

Baca Juga:   Gambar Kata-kata Humor yang Kocak dan Menginspirasi
Foto: wa /ngajigalileo 8

9. Status Yang Bikin Sabar tapi Dengan Wa Kocak

Bagaimana, sudah tertawakah? kalaupun belum masih, ini ada lagi yang gokil banget. Cocok buat kamu yang sering pasrah tanpa usaha.

Foto: wa /ngajigalileo 9

10. Gambar Kata-kata Homur Saldo Nipis di Status WA Akhir Bulan

Foto: wa /ngajigalileo 10

11. Humor Kata-kata Lucu Curhatan Biar Gak Bocor

Curhatan bocor, lantas salah siapa? Lagi pula kenapa sih mesti curhat dengan orang yang gak tepat. Ke Tuhan dong!

Foto: wa /ngajigalileo 11

Sekian gambar kata-kata humor status WA dari ngajigalileo. Semoga bisa bikin kamu hepi dan ketawa. Bagaimanapun tertawa itu bisa bikin sehat gess. Okay


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar