Cara Merawat Tas Olahraga Agar Awet dan Tahan Lama

Share artikel ini

Reading Time: 2 minutes

Cara merawat tas olahraga dapat Anda lakukan dengan mudah. Beragam jenis tas olahraga tentu membutuhkan perawatan yang berbeda-beda, terlebih bahan yang digunakan tidak sama. Karenanya ngajigalileo.com akan menyajikan tips secara ringkas mengenai tas olahraga agar lebih awet dan tahan lama.

Terlebih lagi, kini tas olahraga tidak hanya untuk kebutuhan membawa alat-alat olahraga saja. Akan tetapi juga fashion yang bisa menambah keren pemakainya. Selain itu tas olahraga juga cocok untuk Anda gunakan saat bepergian atau travelling.

Semakin sering tas olahraga kamu gunakan, pastinya semakin kotor dan Anda harus rajin merawatnya.

Nah, untuk memudahkan perawatan tas olahraga yang kami miliki. Beriku akan kami berikan cara merawat tas olahraga dengan benar supaya tas tetap bersih, lebih awet dan tahan lama.

Baca Juga:   Cara Merawat Mesin Cuci Agar Awet dan Tahan Lama

Cara Merawat Tas Olahraga

Ada banyak jenis tas olahraga, contohnya Waist Bag yang cocok untuk olahraga lari atau bersepeda. Kemudian ada tas Duffel Bag yang bisa membawa perlengkapan olahraga Anda lebih banyak. Selain kedua tas tersebut tentu masih banyak lagi lainnya dengan perawatan yang berbeda-beda.

Namun untuk mudahnya, kamu bisa ikuti tips merawat dengan mudah tas olahraga berikut ini:

  • Pastikan Anda membersihkan tas dengan menggunakan lap bersih atau serat kain yang lembut agar debu yang menempel bisa hilang.
  • Bersihkan tas dari noda, gunakan air hangat dan sedikit sabun, lalu bilas dengan air bersih.
  • Usahakan untuk tidak menaruh atau mengeringkan tas di tempat yang langsung terkena sinar matahari, karena bisa merusak serat dan merubah warna tas menjadi kusam.
  • Jika tas tidak Anda gunakan dalam waktu yang lama, sebaiknya simpan di tempat kering dan jauhkan dari kelembapan. Jangan lupa menaruh kamper atau gel silika agar tas tidak berjamur dan berbau tidak sedap/ apek.
  • Letakkan tas olahraga pada tempat khusus agar terhindar dari debu, mikororganisme atau pun serangga yang dapat merusak tas olahraga Anda.
Baca Juga:   Kata-kata Bijak Penuh Makna dan Menyejukkan Hati

Demikian cara mudah merawat tas olahraga yang bisa kami berikan hari ini untuk Anda semua. Semoga bermanfaat dan tas kamu selalu bersih dan terjaga dengan baik. Selamat mencoba sahabat…


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar