Diskusi Ala PMII Galileo

Share artikel ini

Reading Time: 2 minutes

PMII Galileo Kalo lagi diskusi emang asyik banget. Kalo ditelisik ada 3 waktu, yakni pagi, petang, dan larut malam. Masing-masing waktu punya tujuan dengan anggota diskusi yang pastinya berbeda-beda, tapi ada juga yang sama lho.

Tema diskusi Galileo PMII juga beragam. Jangan pikir hanya seputar sains, melainkan bebas sebebas-bebasnya. Apalagi kala malam menjelang pagi.

Kalo kamu sudah menjadi bagian dari anggota atau kader Galileo PMII, pastinya tahu ritme waktu diskusi. Tapi bagi yang belum tahu, yuk intip lewat artikel ini.

Diskusi PMII Galileo di Pagi Hari

Jangan pikir semua aktivis tidur di pagi hari. Tidak semua gess… termasuk kader-kader Galileo ada yang sudah bangun. Bahkan, mereka bangun sebelum subuh. Wow…

Terlebih lagi saat tidak ada jam kuliah, beberapa aktivis Galileo akan melingkar dan berdiskusi ria ketika pagi hari. Ada yang membahas materi fisika, biologi, matematika, IT, kimia, filsafat, Indonesia terkini, dan masih banyak lagi kajian yang menarik.

Tidak sedikit dari anggota/kader Galileo yang berpartisipasi dalam even, seperti seminar dan pelatihan yang menuntut mereka bangun di pagi hari. Berat sih, terutama bagi mereka yang terbiasa tidur saat liburan.

Kalo yang gak biasa tidur pagi hari ya oke oke saja. Apalagi diskusi di PMII Galileo selalu dinamis dengan tema yang beragam.

Baca Juga:   Saffron, Bunga Sultan yang Kaya Manfaat

Petang dan Larut Malam Kader Galileo Ngapain?

Selain pagi hari, pada waktu sore, petang dan malam hari juga sering ada diskusi. Wacana saat jam-jam segini lebih berat, sebab banyak yang datang. Termasuk dari rayon-rayon lain yang terkadang ikutan nimbrung.

Susunan tema yang sudah dibuat oleh Pengurus Rayon Galileo pasti gokil dan keren abis. Nah, bidang penalaran di sini yang banyak berperan.

Undangan di sebar dan diskusi tepat waktu. Itu dulu, gak tau ya sekarang. Semoga masih.

Lantas, larut malam masih ada diskusi itu apa? Tenang, ini diskusi paling menarik, karena ada unsur pergerakan, politik, dan kehidupan.

Pengen tahu, isi diskusi larut malam lebih jauh. Pantengin terus artikel-artikel dari Ngaji Galileo selanjutnya. Sekian dulu ya…. selamat beraktivitas

Baca Juga:   Kata-Kata Keren Buat Status WA Makin Bijak


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar