Kata-Kata Lucu Promosi Barang yang Bikin Hepi

Share artikel ini

Reading Time: < 1 minute

Bisnis kamu akan semakin hepi dengan kata-kata lucu. Apalagi saat mempromosikan barang ke konsumen, pastinya butuh trik yang gak itu-itu saja. Cobalah hal baru dan menantang agar bisnis kamu lebih maju dengan kata unik dari Ngajigalileo.

Hal ini wajar, sebab persaingan dunia usaha semakin kompetitif. Karenanya kata-kata lucu jualan online diperlukan untuk menunjang bisnis, sekaligus sebagai media promosi yang efektif.

Terlebih lagi, buat kamu yang lagi promosi makanan, minuman maupun jualan baju. Pastinya perlu kata-kata iklan lucu buat caption, agar pembeli senang dan selalu mampir datang ke toko online kamu.

Nah, langsung saja yuk, simak kata-kata lucu promosi barang yang sudah kami siapkan berikut ini.

Baca Juga:   10 Kata-Kata Lucu Bikin Ketawa Ngakak Sampai Sakit Perut

Kata-kata Lucu Promosi Barang

  1. Mari Bu Ibu lagi diskon. Harga nipis bikin dompet tetep tebel. Ayo Bu Ibu yang baik hati, beli yuk!
  2. Barang murah nih. Bikin awet muda dan fresh! Cobain deh, pasti pas ukuran baju di lengan, perut dan rekening.
  3. Jual HP second dapat charger gratis! Dijamin tahan lama, kuat dan bisa selancar bebas di laut.
  4. Harga kaos 50an aja. Kalo 200ribu nanti di coblos lhoo.
  5. Beli sepatu 1 dapat 2. Mumpung lagi cuci gudang guys. Ayo buruan, kapan lagi dapat dua sepatu (kanan dan kiri).
  6. Musim hujan mending pakai jas. Boleh milih jas warna merah, biru, coklat atau kuning. Bebas dan gratis kok milihnya.
  7. Topi murah, beli moms. Matahari lagi dekat, bisa jauh dari kanker kalo pakai topi dari kami.
  8. Kaos kaki 10ribu dapat 3 pasang. Sayang anak-sayang anak.
  9. Es buah nangka, jeruk, mangga. Tinggal pilih mana moms. Mau di jus boleh, langsung di bawa pulang juga OK, tapi bayar dulu ya…
  10. Motor 6 juta-an aja. Surat-surat aman, body kinclong, mesin bandel. Gasss ken!
Baca Juga:   20 Kata-kata Lucu Status WhatsApp Kocak Bikin Senyum-senyum Sendiri

Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar