Kata Kata Lucu Story Wa Bikin Ngakak

Share artikel ini

Reading Time: 2 minutes

Kata kata lucu story wa bikin ngakak sangat kocak pastinya. Bisa buat kamu senang, bahagia dan hepi. Apalagi kamu share atau bagikan, pasti makhluk di dunia hepi semua. Tunggu apa, buruan share sebelum dihapus! Ups, tidak akan dihapus sahabat karena ini bukan video terlarang.

Mungkin sembari menonton video lucu ini, kamu bisa siapkan kacang rebus dan teh hangat. Ditambah lagi dengan aneka makanan seperti lalapan, pecel lele, soto, dan nasi goreng. Waduh lapar ya sahabat..wkwkwk

Baiklah simak langsung saja ya, tidak berlama-lama intronya. Bikin eneg nanti yang baca.

Kata kata lucu dalam video tersebut hanya gurauan saja. Jadi kamu nikmati saja, tanpa pusing lagi mikirin tugas kuliah, apalagi skripsi.

Baca Juga:   Hiburan Malam, Nih Dia Kata-kata Lucu Singkat Bikin Mikir

Boleh dong 3 menit saja bahagia agar hormon endorfin naik. Setelah itu, baru kamu ngerjakan tugas lagi, membaca lagi, belajar lagi, diskusi lagi, entah apa saja terserah kamu.

Yang pastinya, jangan lihat video itu saat kuliah berlangsung, bisa-bisa kamu kena semprot dosenmu..ha..ha..ha..

Lihatlah video tersebut saat mager, dijamin tambah mager kalian. Cobain kalo gak percaya! Hidup mager. Sialan nulis apa aku ini.

Jangan ya! Jangan mager, kecuali ibu kamu sedang tidak ada di rumah..ha..ha..

Kata kata lucu terbaru

Sesudah perutmu sakit akibat tertawa, sebaiknya minum teh atau air putih terlebih dahulu. Netralisir tubuh sampai pada tingkatan normal kembali.

Akan tetapi, jika kamu belum ketawa, maka kamu wajib lihat video kata kata lucu bikin ngakak 2021 di bawah ini.

Baca Juga:   Hiburan Malam, Status WA Lucu Buat Hepi hepi Hari Ini

Video lucu tersebut dibuat dengan audio visual terbaru dan berbeda, sehingga memberikan video lucu ngakak lebih unik. Tuh, gambarnya mirip kan! Hayo mirip siapa?

Ah, jangan dimirip-miripin ya… yang penting esensinya: Jangan Bergantung!

Mengapa jangan bergantung? Ya jelas, endingnya bisa bikin kamu kecewa. Bergantung tuh sama Tuhan saja, jangan makluknya.

Duh, pusing! Gak jadi ketawa deh!

Akhirnya, kalo kamu masih belum ketawa, habisin saja nonton video biojfl, ini link nya https://www.youtube.com/c/BioJFL

Awas, membaca tulisan ini mengandung iklan, jadi harap bersabar. Yang komplain, silahkan baca berkali-kali. Terima kasih saudaraku semua.


Share artikel ini

Recommended For You

1 Comment

Tulis Komentar