Kata-kata Lucu tentang Kuliah, Asli Gokil Abis

Share artikel ini

Reading Time: < 1 minute

Gimana sob kuliah hari ini? Seru, kah! Atau, tadi malah kamu tertidur saat kuliah karena gak ada kata-kata lucu. Wah jangan sampai, ya.. karena bisa-bisa temanmu iseng dan jadi bahan ketawa kalo kamu sleeping. Biar semangat, ngajigalileo kasih nih kata-kata tentang kuliah yang bisa bikin ketawa.

Tapi sebelumnya, tahukah kalo kuliah itu merupakan salah satu masa yang paling penting dalam proses hidup seseorang. Selain itu, dengan kuliah, kamu akan belajar banyak hal baru dan bertemu dengan banyak orang baru.

Ohya, kuliah juga bisa menjadi masa yang sangat menyenangkan, jika kamu bisa menjalaninya dengan baik. Apalagi kuliah sambil jadi aktivis atau malah bekerja. Wow, pastinya keren abis.

Baca Juga:   Kata Lucu Singkat Biar Gak Stres

Nah, supaya bahagia kala belajar di kampus, ini dia beberapa kata-kata lucu tentang kuliah yang gokil dan asyik banget.

Kata-kata Lucu tentang Kuliah

  1. “Kuliah itu seperti hutan belantara. Isinya penuh dengan binatang buas berupa tugas dan ujian.”
  2. “Kuliah itu kayak roller coaster, yang kadang bikin nilai ujian naik turun.”
  3. “Tahukah, kuliah mirip puzzle. Kenapa hayo? jawab yuk di kolom komentar.”
  4. “Lihat sepeda malah kayak lihat anak muda lagi kuliah. Sebab ia bergerak terus, seperti belajar yang tiada henti.”
  5. “Mirip banget kuliah itu dengan film, dimana ada awal, tengah, dan akhir. Awal itu adalah semester awal, tengah itu adalah semester tengah, akhir itu adalah semester akhir (kalo DO gimana? Jawab gess).”
Baca Juga:   Kata-kata Yono Bakrie Lucu dan Unik

Kuliah itu memang bisa menjadi masa yang berat, tapi juga bisa menjadi masa yang sangat menyenangkan. Jika kamu bisa menjalaninya dengan baik, kuliah akan menjadi pengalaman yang wow.

Jadi, manfaatkanlah masa ini sebaik-baiknya. Belajarlah dengan baik, bersenang-senanglah, dan temukan pengalaman yang berharga. Dan, terakhir, jangan lupa senyum dan tertawa bareng Ngajigalileo.


Share artikel ini

Recommended For You

1 Comment

Tulis Komentar