10 Kata-Kata Lucu Bikin Ketawa Ngakak Sampai Sakit Perut

Share artikel ini

Reading Time: < 1 minute

Rasanya kalo satu hari gak ketawa itu gak asik ya. Apalagi kalo sedang capek-capeknya, pasti pengen baca kata-kata lucu. Terlebih yang sedang sakit, pastinya butuh ketawa dong biar cepat sembuh.

Selain menghilangkan capek dan sakit, tentu kata-kata lucu bisa bikin kamu ketawa ngakak. Terus kamu share deh di WA kata-katanya, biar teman-temanmu juga bisa terguling-guling.

Masak iya ketawa sendirian. Ya gak asyik dong. Perlu teman biar seru dan ketawanya rame-rame. Langsung aja yuk, baca kata-kata lucu bikin sakit perut berikut ini. Ohya, kalo sedang sakit perut, baiknya di skip ya..he..he..

Kata-kata Lucu Bikin Sakit Perut

  1. “Kali lagi demam, enaknya di ademin sama kamu.”
  2. “Sedang lucu-lucunya, eh malah ngajak berantem di Bulan.”
  3. “‘Perut sakit, malah kamu bikin sambal terpedas di dunia. Ah sial.”
  4. “Piknik yuk, daripada diem aja di rumah, ngapain coba!”
  5. “Semangat ya, jangan sampai sakit, nanti gak ada yang beliin obat lhoo.”
  6. “Butuh dana banyak, biar sakit terobati.”
  7. “Kamu jangan sakit, nanti aku sedih. Becyandaaa!”
  8. “Haloo yang lagi sakit, cepat sembuh ya.”
  9. “Senyummu mengobati rasa sakitku.”
  10. “Eh, tau gak? kalo antara sakit dan jomblo adalah gak enak banget.”

Sekian kata-kata lucu dari ngajigalileo.com hari ini. Semoga kamu hepi dan bahagia selalu. Ohya, yang sakit, cepat sembuh ya…

Baca Juga:   Hiburan Malam, Ini Dia Kata-kata Lucu Inspiratif Bikin Hepi

Share artikel ini

Recommended For You

1 Comment

Tulis Komentar