Kata-kata Lucu Terbaru Konyol Bikin Ketawa

Share artikel ini

Reading Time: 3 minutes

Asli konyol bikin kamu ketawa. Kata-kata lucu terbaru spesial hari ini. Misalnya, “Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktik juga.” Wah itu salah satu contohnya saja sob. Terus apa lagi nih yang seru dan bisa bikin kamu ngakak!

Ada lagi, seperti kata-kata lucu; “Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu.” Ini asli kebangetan, sampai bikin surat tidak mampu segala ya. Asli gokil banget buat status WA, FB, ataupun IG.

Buat kamu yang suka ngelawak, pasti mengetahui cara membuat orang tertawa dengan kata-kata. Apalagi sampai tawa peceh dan bikin sakit perut. Ini pasti yang di nanti-nanti ya.

Supaya lebih asyik, yuk baca kata-kata lucu terbaru konyol yang bisa bikin kalian ketawa. Selamat menikmati sobat ngajigalileo.

Cara Membuat Orang Tertawa dengan Kata-kata

Saat di tongkrongan, biasanya ada teman yang ngelucu tapi garing. Kamu tahu gak kenapa? Selain timingnya gak pas, kadang kata-kata lucu yang dia buat kurang mengena.

Baca Juga:   13+ Jokes Absurd Indra Frimawan Kocak Bikin Ngakak Abiss

Karena itulah, kamu perlu mengetahu cara bikin orang ketawa dengan kata-kata. Ingin mudahnya, silahkan perhatikan tips dari saya:

  1. Hindari berucap lucu sebelum kamu mengetahui topik pembahasan dalam tongkrongan.
  2. Setelah kamu mengetahui topiknya, lalu berikan celetukan awal sebagai pancingan.
  3. Jika pancingan dari celetukannya sudah mengena, lalu pikir kata-kata gokil sesuai topik.
  4. Sampaikan kata-kata yang sudah kamu pikirkan, dan tunggu tawa pecah.

Untuk memudahkan kamu membuat kata-kata lucu, ini saya kasih contohnya. Misal, topik tentang gebetan atau pacar yang sedang dibahas.

Celetukan pancingan awal adalah; “Gebetan itu apaan sih? bikin ribet tau!” (sampaikan dengan satir)

Kemudian, jika kata-kata tersebut sudah mengena, lalu katakan; “Daripada cari gebetan, mending cari istri sholeha!” (sambil garuk-garuk kepala). Pasti teman-temanmu ketawa, apalagi kalo kamu jomblo akut.

Kata-kata Lucu Terbaru

Kali ini spesial kami memberikan yang terbaru buat kamu semua. Agar ngakak kita gak sendirian ya..he..he… Yuk, cekidot:

  • “Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.”
  • “Kita belajar dari pengalaman bahwa manusia tidak pernah belajar apa pun dari pengalaman.”
  • “Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus.”
  • “Putus cinta itu biasa. Putus rem, nyawa taruhannya.”
  • “Hati-hati di jalan. Hatinya jangan jalan-jalan. Ingat, ada hati yang lagi dijalani.”
  • “Kamu tidak akan menemukan pendamping hidup yang tepat jika kamu tinggal di Mars.”
  • “Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah.”
  • “Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.”
  • “Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya.”
  • “Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa.”
  • “Setahu aku, fungsi hati itu sebenarnya ada dua, yang pertama untuk menyimpan mineral di dalam tubuh, yang kedua tentu saja untuk menyimpan cintaku padamu.”
  • “Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta.”
  • “Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.”
  • “Tidak apa-apa jika kamu tidak menyukaiku. Tidak semua orang memiliki selera yang baik.”
Baca Juga:   Kata-kata Plesetan Lucu Bikin Ngakak

Kata-kata Lucu Buat Status

Kamu sekarang gak perlu repot buat status WA, IG, Tiktok maupun FB. Karena kami akan sajikan kata-kata lucu buat status sosial media sebagai berikut:

  1. “Gambar lucu yang aku lihat memang tak selucu parasmu.”
  2. “Kalo kamu ketawa sendirian di pojokan, itu tandanya kamu perlu periksa.”
  3. “Ujian sekolah hari ini mudah banget ya! Sebab aku gak ngerjain, ups!”
  4. “Pulangnya jangan malam-malam ya… Pagi aja sekalian..wkwkwk”
  5. “Pakai gambar lucu terbaru buat status ya! Ah, boleh dong gess.”

Ngelawak Lucu Bikin Ngakak

  1. “Saya kemaren habis minum kopi, eh kopinya nyangkut di kapal.”
  2. “Kamu suka makan mie ya. Yuk, milikin aku.”
  3. “Sejauh mata memandang, hanya ada kamu. Karena aku pakai kacamata kuda.”
  4. “Kalo ngelawak yang lucu dong gesss. Jangan garing kayak krupuk.”
  5. “Melihatmu hanya bikin isis otakku ngakak, cos ada sisa cabe di gigimu.”
Baca Juga:   Kata Kata Lucu Story Wa Bikin Ngakak

Akhir Kata

Udahan dulu ya, semoga kata-kata yang kami berikan menghibur buat kamu semua. Sekian dan mari tertawa ngakak, asal ketawanya jangan sendirian ya gess.


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar