Kata-kata Motivasi untuk Diri Sendiri Bikin Hari-hari Lebih Bersemangat

Share artikel ini

Reading Time: 3 minutes

Kata-kata motivasi untuk diri sendiri ini bisa bikin kamu lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Apalagi isinya ada kata kata motivasi keren yang berasal dari tokoh dunia paling sukses dan berpengaruh.

Selain itu, terdapat pula kata kata motivasi berkelas yang penuh makna, dan bisa dibuat untuk update story WA, IG, FB, dan media sosial lainnya. Nggak hanya itu, sebab kami juga menuliskan kata motivasi dalam bahasa Inggris lengkap beserta artinya.

Adapun tujuan kami dalam artikel ini, agar kamu selalu bisa memotivasi diri sendiri. Sehingga menjalani kehidupan menjadi lebih semangat, tanpa ada lagi rasa sedih atau gunda gulana.

Baiklah, supaya tambah semangat, langsung saja yuk perhatikan kata-kata motivasi untuk diri sendiri sebagai berikut.

Kata-kata Motivasi

  • “Kalaupun kita dipandang tidak berharga oleh orang lain, maka jangan berkecil hati. Tetap fokus memperbaiki diri, besok-besok orang akan melihat betapa berharganya kita.” Tere Liye
  • “Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan.” Soe Hok Gie
  • “Seseorang yang kamu lihat selalu tersenyum itu bukan karena ia tak pernah bersedih. Kamu hanya tak pernah mendengar bagaimana rintihannya dihadapan Allah.”
  • “Cintai diri sendiri dengan sebaik-baiknya. Karena itu tanda rasa syukur.” Ngaji Galileo
  • “Tidak semua orang paham dengan kondisi kita. Dan tak semua orang mengerti apa yang kita perjuangkan.”
  • “Saya menerima kegagalan, tapi pantang menyerah untuk melanjutkan pertarungan selanjutnya.”
  • “Yang terbaik akan datang di waktu yang tepat, bukan di waktu yang cepat.”
  • “Rawatlah sebelum rusak, jaga sebelum pergi. Karena sesuatu yang tumbuh kembali rasanya tak akan sama lagi.”
  • “Tidak ada pria miskin di mata wanita tulus dan tidak ada wanita jelek di mata pria serius.”
  • “Bahagia adalah pilihan, keputusan yang lahir dari hati setiap manusia. Di cari, di perjuangkan, dan di nikmati dalam kehidupan.”
Baca Juga:   Cara Memilih Bubuk Detergen yang Bikin Bersih Pakaian dan Selalu Wangi

Kata-kata Semangat untuk Diri Sendiri

Selanjutnya ada kumpulan kata semangat yang keren buat kamu. Rasa-rasanya kamu perlu membacanya deh, yuk cekidot:

  1. Yang baik pasti datang, tinggal menunggu aja kok!
  2. Sukses itu mudah. Dan, yang buat sulit itu kamu penggennya lebih sukses.
  3. Nyemangatin diri sendiri sambil minum kopi. Ini hanya ilusi. Gerak dong.
  4. Jiwa-jiwa pemenang. Bangunlah!!!

3 Kata-kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya

Kayaknya kurang keren ya kalo gak pakai bahasa Inggris. Tenang guys, sebab kami sudah siapkan 3 (tiga) kata-kata motivasi spesial dalam bahasa Inggris buat kamu di bawah ini:

#1. Happiness is not by chance, but by choice. Kata motivasi dari Jim Rohn ini artinya; “Kebahagiaan itu datang bukan karena kesempatan, tapi sebuah pilihan.”

Baca Juga:   9 Tips Bepergian dengan Kendaraan Umum di Masa Kenormalan Baru

#2. Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving. Ini kata motivasi dari Albert Einstein, dan artinya adalah “Hidup itu layaknya naik sepeda. Untuk seimbang, maka kamu harus terus bergerak.”

#3. I have not failed. I’ve just found 10,000 ways that won’t work. Ungkapan ini berasal dari Thomas Edison yang artinya; “Aku tidak pernah gagal. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang belum berhasil saja.

Kata Bijak untuk Diri Sendiri Agar Lebih Baik

  1. “Aku bisa dan aku mampu membuat segalanya lebih baik.”
  2. “Dalam hidup ini, aku termasuk orang-orang yang tegar ketika menghadapi segala pelik kehidupan.”
  3. “Aku sanggup melewati rintangan yang menghadang.”
  4. “Diriku sangat kuat dan tangguh.”
  5. “Mental baja sudah melekat dalam jiwa.”
  6. “Fokus diri hanya pada solusi, bukan masalah apalagi konflik.”
  7. “Kuraih cita-cita dengan jujur dan apa adanya. Karena aku bukan golongan orang lemah.”
  8. “Karakter petarung sejatinya sudah ada dalam diri sendiri.”
  9. “Agar lebih baik, maka aku akan terus berjuang.”
  10. “Semangatku tak pernah padam.”
Baca Juga:   Cara Merawat dan Membersihkan Kloset di Rumah

Kata-Kata Motivasi untuk Diri Sendiri Saat Sedih

  1. “Dalam kesedihanku ada sejuta cinta untukmu.”
  2. “Di masa-masa yang sulit, aku adalah sosok yang kuat.”
  3. “Motivasi dalam diri adalah hidup tanpa kesedihan berlarut-larut.”
  4. “Aku mampu menghadapi setiap cobaan.”
  5. “Sedih itu tidak perlu menangis, tetapi tetap tegar seraya menjalani proses kehidupan dengan senyum.”
  6. “Aku tidak akan terpuruk sejauh itu. Aku mampu bangkit!”

Kata-kata Bijak Berkelas

  1. “Jadilah diri sendiri, bukan orang lain.”
  2. “Meraih impian dengan cara berjuang dan berdoa. Bukan mengeluh.”
  3. “Ciptakan pribadi yang berkelas, bukanlah memelas.”
  4. “Kesuksesan datang bersama jerih payah dan pengorbanan.”
  5. “Semangat terus, pantang mundur.”
  6. “Ketika kegagalan menghampiri, maka percayalah itu adalah tangga pertama menuju kesuksesan.”
  7. “Lingkungan berkelas akan mendekatkan kamu pada kesuksesan.”

Video Kata-kata Motivasi untuk Diri Sendiri

Agar kamu semakin bersemangat, mari simak video yang berjudul “Kata Kata Motivasi Untuk DIri Sendiri” berikut ini:

Akhir Kata

Sekian dulu ya guys, semoga kata-kata motivasi hidup singkat bermakna yang kami berikan bisa menambah hari-hari semakin bersemangat.

Meskipun kata-kata singkat adanya, tetapi kami yakin sekarang kamu mendapatkan pencerahan sesudah membacanya. Oh ya, jangan lupa jokes Indra Frimawan dibaca juga ya disini https://ngajigalileo.com/jokes-indra-frimawan-ngeselin-tapi-lucu-parah-sob/


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar