Kumpulan Kata-kata Humor Kekinian yang Bikin Ngakak dan Mikir

Share artikel ini

Reading Time: < 1 minute

Kumpulan kata-kata humor ini bisa membuatmu ketawa lepas. Bahkan sejak awal kamu akan di sajikan kata-kata lucu seperti dalam video ini. Buat yang penasaran, yuk simak sembari minum teh di rumah.

  • Hati-hati di jalan. Hatinya jangan jalan-jalan. Ingat, ada hati yang lagi dijalani.
  • Kamu tidak akan menemukan pendamping hidup yang tepat jika kamu tinggal di Mars.
  • Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu.”
  • Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktik juga.
  • Putus cinta itu biasa. Putus rem, nyawa taruhannya.”

Kumpulan Kata-kata Humor

10 Kata-kata Lucu Status WhatsApp yang Bikin Ngakak

Baca Juga:   Ngaji Galileo Seri Agustus 2023, LIVE!

gimana sob, masih ingin ketawa lagi dengan humor-humor kocak yang menggelitik dan bikin mikir. Lanjut yuk cek dalam video berikut:

10 Kata-kata Lucu Cak Lontong

Cak Lontong emang gokil, super keren. Kata-katanya itu loh yang bisa membius semua orang untuk berpikir sambil tertawa. Jaminan deh, kamu ketawa juga kalo lihat ini;

Dijamin… Ngakak Sedari Awal

Kalo lihat kata-kata lucu berikut ini asli bikin ngakak. Coba cek deh sampai akhir, asli lucu banget:


Share artikel ini

Recommended For You

2 Comments

  1. pak sebenarnya takdir itu apa sih?ada yang mengatakan takdir itu sudah di tentukan di atas apa pun perbuatan kita sudah tercata di lauhul mahfudz kalo g salah bahkan daun jatuh pun sudah di catat disana jadi kalo kita berbuat kejelekan itu apa sudah di tercatat di alam sana?terus buat apa kita hidup?

    1. Jenis kakdir ada dua. Pertama: Takdir Mubram, adalah takdir yang tidak dapat dibantah dan di tawar-tawar oleh manusia. Takdir mubram sifatnya paten (sudah baku) sehingga manusia tinggal menunggu dan menjalankan saat takdir itu datang. Contoh: kematian, dan ciptaan-ciptaan Allah Swt kepada makhluknya, seperti hidung mancung, kulit putih, buah apel berwarna merah, dan lain-lan.
      Kedua: Takdir Mua’llaq, adalah takdir yang masih dapat diusahakan oleh Takdir mu’allaq sifatnya fleksibel (belum baku alias masih dapat diusahakan) sehingga manusia dapat merubah takdir (nasib)nya.Contohnya: cita-cita ingin jadi dokter, maka ia harus berusaha masuk kuliah di jurusan kedokteran, dll

Tulis Komentar