Lucu Tapi Menginspirasi, Cocok Buat Status Medsos Hari Ini

Share artikel ini

Reading Time: 2 minutes

Lucu tapi menginspirasi buat kamu semua guys. Karena kata-kata kali ini cocok buat kamu yang lagi bt dan hilang mut saat beraktivitas. Apalagi lagi terserang masalah bertubi-tubi. Well, tetap semangat, karena status medsos-mu akan kami bantu dengan kata-kata lucu yang bisa bikin ceria dan hepi.

Contoh kata-kata lucu buat status seperti; “Saat gerimis datang ingat mantan, waktu hujan turun ingat kenangan, pas banjir menyerbu baru ingat Tuhan.” Wah, pasti seru dong kalo kalimat tersebut dibuat status WA. Namun, kalo kamu ingin yang lain, tenang, karena ngajigalileo punya stok melimpah.

Memang sih banyak quote lucu, seperti kata-kata lucu tapi mendalam, kata-kata lucu bikin kesal singkat, dan kata-kata lucu kepribadian. Selain itu ada kata-kata konyol, kata-kata gila tapi bermakna hingga kata motivasi lucu bermakna.

Wow, asyik dong! Penasaran, yuk simak kata-kata lucu menginspirasi dari kami sebagai berikut.

Lucu Tapi Menginspirasi

Banyak kata lucu yang dapat kamu jadikan inspirasi ketika membuat status medsos, di antaranya adalah:

  1. “Ayam saja semangat berkokok di pagi hari. Masak kamu enggak sih.”
  2. “Burung membangun rumahnya dari ranting. Manusia membangun rumah tangga dari cinta.”
  3. “Meski Elon Musk membeli Twitter, tapi membeli cilok jauh lebih menyenangkan dan mengenyangkan.”
  4. “Kalo besar aku mau jadi presiden. Begitulah anak kecil membangun cita-citanya.”
  5. “Sekarang banyak anak-anak muda bercita-cita menjadi YouTuber. Eh, setelah tahu susahnya mencari subscribe, mereka jadi menjual subs.”

Kata-Kata Lucu Buat Mantan

Selanjutnya kami berikan kata-kata gokil buat mantan. Ingin tahu, yuk ketawa bareng lewat kata-kata di bawah ini:

  • “Kamu tuh ternyata cuma sebatas dihadirkan Tuhan untukku dan bukannya ditakdirkan bersamaku.”
  • “Sialan kamu kok kamu datang cuma sekedar mampir, memangnya aku ini rest area apa?”
  • “Sebelnya punya mantan sempurna itu adalah susah ngomongin kekurangannya.”
  • “Mantan itu tak seperti pelajaran di sekolah yang mudah dilupakan.”
  • “Lebih baik donorkan hatimu untuk yang membutuhkan soalnya kamu sering ga pakai hati.”
  • “Meskipun kamu meninggalkanku lihat saja kita pasti bertemu di pelaminan, meskipun aku sebagai tamu.”
  • “Aku tuh laksana upil bagimu, begitu kau perjuangkan agar bisa didapatkan, tapi setelah dapat kau hempaskan begitu saja.”
  • “Modus mantan yang paling legendaris, memutuskan karena kita terlalu baik.”
  • “Kenapa harus menangisi seseorang kalau kamu masih bisa tertawa bersama yang lain?”
  • “Kamu tuh kayak remot TV, sering hilang gak jelas di mana.”
Baca Juga:   Kata-kata Liburan Lucu Bikin Kesel tapi Buat Ketawa & Hepi

Status Lucu Tapi Bermakna

  1. “Otakku penuh rumus-rumus matematika.”
  2. “Aku takkan bisa membuatmu bahagia tanpa kaos kaki.”
  3. “Hari ini, aku menemukan makna dalam secangkir kopimu.”
  4. “Selera humormu membuatku tersipu malu.”
  5. “Jika bukan karena malam, aku takkan menulis secantik ini.”
  6. “Ketika kamu lulus kuliah, di situlah aku memutuskan untuk bangun pagi.”

Motivasi Lucu Cak Lontong

  1. “Kamu mau gagal atau sukses itu tidaklah penting. Yang penting adalah berhasil.” Cak Lontong
  2. “Hidup akan mati kalo terlalu banyak gaya.” Cak Lontong
  3. “Jomblo itu tidak laku, tapi hanya sekedar gak mau aja.” Cak Lontong
  4. “Putus cinta bagi perempuan adalah kehancurang. Tapi bagi laki-laki adalah pengalaman.” Cak Lontong
Baca Juga:   13+ Kata-kata Lucu Liburan Bikin Ngakak, Cocok Buat Status WA

Kata-kata Kampanye Lucu

  1. “Coblos aku hanya ketika di kotak suara. Kalo di luar jangan.”
  2. “Selalu kata hatimu dan jangan lupa membawa otakmu.”
  3. “Pilihan terbaik adalah datang dan coblos.”
  4. “Aku takkan berkampanye, hanya berpidato di lapangan.”
  5. “Pemilu 5 tahun lagi. Sekarang mulai menata diri untuk menjadi pemenang.”

Status FB yang Mengundang Banyak Komentar

  1. “Buka Say.” (Tulis status ini ketika menjelang berbuka puasa di bulan Ramadhan, niscaya banyak yang komentar)
  2. “Interaksi bisa membuatmu FYP.”
  3. “FB Pro tidak semudah yang dibayangkan.”
  4. “Suhu, please komentar dong.”
  5. “Sesama pemula saling support ya.”
  6. “Komentarlah sebanyak-banyaknya, nanti aku balikin di reels.”

Penutup

Sekian dulu ya sob, semoga kamu bahagia selalu. Nuhun dan jangan lupa pantengin terus humor Galileo yang keren dan gokil abiss.


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar