Manajemen Jasa Pendidikan Kesehatan

Reading Time: < 1 minute

Terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas dan berwawasan keunggulan merupakan tantangan pada era globalisasi ini.

Sebagai salah satu negara yang sedang berkembang, Indonesia masih memerlukan sumber daya manusia handal dan profesional yang memiliki latar belakang pendidikan kesehatan.

Penyelenggara pendidikan kesehatan hendaknya mampu melakukan pembelajaran melalui kurikulum yang berbasis kompetensi, proaktif terhadap perubahan dengan semangat kerja tim dan semangat kompetisi dalam harmoni multikultur.

Hal tersebut tentunya harus ditunjang oleh manajemen jasa pendidikan kesehatan yang berkualitas, handal dan profesional.

Kualitas layanan jasa pendidikan berkaitan antara mahasiswa, proses belajar dan mengajar, tingkat kemudahan mahasiswa mencari pekerja serta reputasi akademik dari institusi tersebut di mata masyarakat.

Dan, buku ini mengkaji tentang pengaruh persepsi mahasiswa terhadap kepuasan layanan jasa edukasi secara partial, dan bagaimana pengaruh persepsi mahasiswa terhadap kepuasan layanan jasa edukasi secara simultan, serta membuktikan dan menganalisis kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa.

Judul Buku : Manajemen Jasa Pendidikan Kesehatan

Penulis : Siti Mudrikatin, S.ST., S.Pd., M.M.
Editor : Achmad Fauzi, M.Si.
Penerbit : Cakrawala Indonesia
ISBN : 978-602-8704-23-6

Recommended For You

Tulis Komentar