PROKLAMASI DAN LITERASI, AL MUIZ LIDDINILLAH | BERITABARUCO

Reading Time: < 1 minute

Proklamasi dan Literasi, Al Muiz Liddinillah | Beritabaruco – Malam rabu saatnya “Bercerita”. Dalam istilah media Beritabaru.co berarti Berbagi Cerita di Balik Berita.

Tayangan live Beritabaruco melalui instagram ini selalu mengupas hal-hal baru dan menarik untuk disimak. Salah satunya edisi ke 9 besok (18/8) yang bertema Proklamasi dan Literasi, di mana Beritabaru.co menghadirkan narasumber Al Muiz Liddinillah.

Al Muiz Liddinillah adalah Founder Gubuk Tulis, di mana beliau terkenal di dunia literasi Indonesia dengan slogannya “Menuangkan Tinta-tinta Keabadian“.

Selain itu, ia juga mengelola Oase Cafe & Literacy di Kota Malang. Tempat santai untuk membaca dan berbagi ilmu dengan banyak penggiat literasi dan aktivis di sana.

Tidak lupa, beliau juga memiliki banyak aktivitas sosial, salah satunya seperti menumbuhkan minat baca di sekitar lingkungan yang dilakukan bersama kawan-kawannya di sana. Banyak anak kecil, dewasa, maupun orang tua yang akhirnya menyukai kegiatan membaca di taman dekat Oase Cafe.

Sebelum Al Muiz Liddinillah, Beritabaru.co juga mengadirkan narasumber-narasumber yang menarik seperti: Myrna Safitri (Deputi III BRG), Titi Angraini (Direktur Ekskutif Perludem), Ir. Ahmad Syafiq, Ms.C., Ph.D. (Kepala AWCPH UI), Veronika Saraswati (CSIS Indonesia) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk Anda yang belum menyimak cerita dari pemateri-pemateri di atas bisa berkunjung langsung ke Channel YouTube Beritabaruco.

Jangan lewatkan! BERCERITA selalu hadir setiap hari Selasa, pukul 19.30 – 20.30 WIB di Instagram Beritabaruco. Semoga bermanfaat. (Arthur)

Recommended For You

Tulis Komentar