47 Kata-kata Konyol Tapi Bermakna yang Lucu dan Unik, Pas Buat Kamu

Share artikel ini

Reading Time: 3 minutes

Setiap tawa penuh dengan makna, kelucuan dan kebahagiaan. Terkadang, itu berasal dari sesuatu yang konyol dengan kata-kata lucu singkat sehari-hari. Dan, kamu bisa melakukannya agar stres tidak melanda secara terus menerus.

Konyol bukan berarti bodoh, sebab ada kecerdasan di sana. Memang, kadang kala ada yang gak nyambung, tapi masuk akal kalo di pikir-pikir. Setidaknya humor receh tentang kekonyolan bisa membangkitkan suasana hati kamu.

Tau gak? Jika salah satu cara bikin kesal adalah dengan kekonyolan. Misalnya, update status dengan kata-kata plesetan lucu yang random. Ini jelas akan membuat teman kamu yang membaca akan geleng-geleng kepala.

Jika kamu menghimpun kata-kata lucu dari kami, hidup kamu akan penuh ide konyol.

Lagi pula, apa lagi yang bisa membuat kita tertawa? Ingin tahu lebih banyak! Yuk, ketawa bareng dengan membaca kata-kata konyol tapi bermakna sebagai berikut.

Kata-kata Konyol dan Lucu Banget

Kata-kata Konyol dan Lucu Banget
  1. “Konyol adalah sesuatu yang tidak berguna, tapi kadang yang gak guna itu bisa menghilangkan kesedihan.”
  2. “Kalo kamu bersedih terlalu lama, itu artinya gak keren.”
  3. “Hindari makanan berlemak. Kecuali makanan itu berasal dari pacarmu.”
  4. “Melucu di depan kekasih gelap jauh lebih sulit. Cobain deh!”
  5. “Jika kedatangan orang sopan, kamu wajib curiga.”
  6. “Sahabat terbaik adalah yang pernah berhutang lalu hilang. Tagih di akhirat.”
  7. “Aku bayar kamu dengan kelucuan. Tapi kamu gak boleh ketawa ya.”
  8. “Sebaiknya lepas alas kakinya saat masuk rumah. Jika tidak, alas roban yang masuk ke tubuhmu.
  9. “Hantu yang baik adalah yang tidak pernah berselisih dengan temannya.”
  10. “Berakit-rakit ke hulu, terus capek deh.”

Kata-kata Lucu Bikin Kesal & Konyol Banget

  1. “Cinta pacar kamu itu cuma sebesar isi dompetmu.”
  2. “Bertamasya keliling kota mencari kitab suci. Tamasya ke barat dong.”
  3. “Kamu suka becanda ya? Sama ama bonekaku.”
  4. “Sekali tertawa, maka seribu bahagai kan kucipta.”
  5. “Temanmu konyol banget. Boleh gak aku pinjam sehari aja.”
  6. “Wajah terbaik adalah senyum, tapi senyummu itu loh bikin pipiku tembem.”
  7. “Yuk makan. Tapi kamu yang bayar ya…”
  8. “Gaji selangit percuma kalo tiada hutang.”
  9. “Bernyayi dan tertawa itu mirip. Asal kamu nyayinya di kamar mandi.”
  10. “Hore sebentar lagi lebaran. Kata ini hanya untuk anak kecil. Buatmu ya horeg.”
Baca Juga:   9 Funny Jokes Guaranteed to Crack You laugh

Humor Kata-kata Gokil Buat Status

  1. “Berhenti mencintainya, karena hanya luka yang kamu dapatkan.”
  2. “Dibalik kesedihan, pasti ada tawa dari musuhmu.”
  3. “Kamu yang baik hati, ingatlah esok kan ku balas dengan cinta.”
  4. “Mereka hanya butuh idemu. Setelah berhasil, kamu akan dibuang.”
  5. “Terlalu banyak analisis hingga saldoku menipis.”
  6. “Gokil tingkahmu! Mirip firaun.
  7. “Seperti berjelaga jika kusendiri. Itu syair AADC yang pas buat statusmu hari ini.”
  8. “Terbanglah tinggi ke langit. Tapi ingat, asalmu dari tanah.”
  9. “Ngopimu bikin kesel. Coba ngeteh, kan gak kesel lagi.”
  10. “Jenaka pergi ke laut lepas. Mancing untuk saudaranya. Aku bebas. Merdeka selamanya.”

Kata-Kata Lucu Gak Nyambung Tapi Masuk Akal

  1. “Lolos P3K itu mudah. Yang berat SK tertunda.”
  2. “Capek habis lari-lari sangat baik buat kesehatan. Capek menghadapi masalah bikin sehat luntur.”
  3. “Bos yang baik hati, tolong jangan marah-marah lagi. Daku sedih lho.”
  4. “Lo anak mami yang rajin belajar. Gue anak papi yang rajin nakal.”
  5. “Jangan berantem di depan presiden. Bisa-bisa gak dapat jatah mentri lho.”
  6. “Materi stand up ku udah kelar. Tinggal menunggu panggilan jadi pemain film.”
  7. “Kerja setengah mati, eh uangnya malah abis dalam sedetik.”
  8. “Berhenti main slot. Yuk, main tebak-tebakan aja.”
  9. “Sehat itu mahal gesss. Yang murah itu stress.”
  10. “Setiap cobaan pasti ada jalan keluar. Pintunya masih terbuka tuh!”
Baca Juga:   Dad Jokes | Part 14

Kata-kata Lucu Paling Konyol

  1. “Daripada stress mending buat impian konyol.”
  2. “Jodohmu ternyata masih balita. Berat nih.”
  3. “Keinget mantan bisa bikin balikan, asal kamu gerak dari tempat tidur.”
  4. “Mana yang keren, jadi profesor atau prosesor.”
  5. “Sakit yang kamu derita bisa hilang kok! Caranya, gak sakit lagi.”
  6. “Ketika makan banyak, hilang sudah ternak tetanggaku.”
  7. “Mereka yang lucu, belum tentu konyol.”

Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar