Cerita Sebelku Raditya Dika di Malang, Kapankah?

Share artikel ini

Reading Time: 2 minutes

Raditya Dika Lovers di Kota Malang pasti sudah menunggu-nunggu nih! Iya, Cerita Sebelku Raditya Dika hadir di bulan Januari tahun depan. Pastinya seru dan heboh banget, buruan beli tiketnya sebelum sold out.

Terlebih lagi, dalam show “Cerita Sebelku” ada stand up comedy dan interaksi bersama penonton. Hal ini sama seperti show “Cerita Cintaku”, dimana ada sesi StandUp Comedy dan juga interaksi dengan audiens.

Lantas, kapan cerita sebelku Raditya Dika di kota malang. Ingin tahu, jawabannya, yuk scroll artikel ini sampai ke bawah.

Cerita Sebelku Raditya Dika

Show komedi Cerita Sebelku adalah pertunjukkan Raditya Dika dari kota ke kota lain di Indonesia. Pertunjukkan ini terbagi menjadi 2 (dua) sesi, yaitu Stand Up Comedy dan tanya jawab bersama penonton.

Baca Juga:   Kata-kata Bijak Brian Tracy yang Bisa Membuat Anda Semakin Sukses

Format pertunjukan mirip seperti Cerita Cintaku pada tahun-tahun sebelumnya. Namun yang menarik adalah materi Stand-Up Comedy yang dihadirkan selalu fresh, lucu dan bisa bikin ngakak audiens.

Karena itulah, Raditya Dika Lover (RDL) selalu menanti kehadiran sang idola di kotanya. Ini terlihat dari antusiasme penonton saat pertunjukkan di Medan, Batam, Makassar, Surabaya, Bandung, dan kota-kota lainnya.

Kapan Raditya Dika Show di Malang?

Jadwal show komedi Raditya Dika bertajuk “Cerita Sebelku” di awal tahun 2024 ada dua, yaitu Cirebon dan Malang. Untuk harga tiketnya sebesar Rp 275.000 dan bisa kamu pesan melalui loket.com.

Sementara itu, jadwal pertunjukkan di Malang pada hari Sabtu, tepatnya tanggal 13 Januari 2024. So, tunggu apalagi, langsung pesan tiketnya sekarang, mumpung belum habis.

Baca Juga:   Galileo Galilei: Sejarah Penemuan Pertama dan Terbesar yang Pernah Ada

Syarat dan Ketentuan

Dikutip dari Loket, penonton Cerita Sebelku perlu memperhatikan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Pertunjukkan hanya berlaku untuk 17 tahun ke atas, dan mengandung kata-kata serta tema yang kasar/sensitif. Kebijaksanaan pembeli harap diperhatikan.
  2. Kemudian, penonton wajib menunjukkan kartu identitas yang sah (KTP/Paspor/SIM) pada saat penukaran E-Voucher dengan tiket.
  3. Registrasi ulang mulai 2 jam sebelum acara. Dan, pintu masuk di tutup ketika acara berlangsung dan yang terlambat tidak di perbolehkan masuk.
  4. Pengunjung wajib mematikan handphone, dan perangkat elektronik lain, selama acara. Segala perekaman berbentuk audio dan video akan di tindak sesuai hukum yang berlaku. Panitia berhak melakukan langkah-langkah guna memastikan hal tersebut tidak terjadi. Pelanggar akan langsung di keluarkan tanpa peringatan.
  5. Di larang membawa makanan/minuman, anak-anak, bayi, atau pun binatang peliharaan.
  6. Tiket yang sudah di beli tidak dapat dikembalikan. E-Voucher wajib di tukar dengan tiket yang sah di tempat acara.
  7. Penyelenggara berhak menolak penonton yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas.
  8. Jika ada pertanyaan lebih lanjut bisa email ke support[at]loket.com.
Baca Juga:   WASPADAI GANGGUAN CVS AKIBAT TERLALU LAMA MENATAP LAYAR GAWAI

Demikian informasi tentang Cerita Sebelku Raditya Dika. Sekian dan terima kasih sahabat-sahabat semuanya.


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar