Kata-Kata Minal Aidzin Wal Faidzin Terbaru untuk Lebaran 2023

Share artikel ini

Reading Time: 2 minutes

Membuat kata ucapan lebaran tidaklah sulit. Minimal ada kata-kata Minal Aidzin Wal Faidzin pasti sudah beres. Tapi gak sesingkat itu juga dong. Tentunya kamu ingin lebih, serta berbeda ketika menuliskan pesan kata-kata untuk hari hara idul fitri.

Lantas bagaimana membuat kata-kata ucapan hari raya idul fitri singkat dan bermakna. Tenang kawan, sebab kami akan berikan kata-kata mutiara idul fitri yang bisa kamu pakai untuk sahabat, kerabat, maupun kolega kamu.

Tapi kamu tahu, kan, sudah banyak kata mutiara idul fitri 1443 H. Dan, saat ini tentu kamu lagi cari kata ucapan lebaran 1444 H yang wow dan keren.

Baca Juga:   Doa Sesudah Shalat Tarawih, Lengkap Beserta Artinya

Nah, singkatnya, yuk simak 10 kata-kata Minal Aidzin Wal Faidzin yang sudah kami rangkum berikut ini;

Kata-kata Minal Aidzin Wal Faidzin untuk Lebaran

  1. “Fajar syawal telah tiba. Ijinkan saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir bathin.”
  2. “Berkah di hari kemenangan. Hari dimana saling memaafkan terjalin begitu sempurna. Selamat hari raya Idhul Fitri 2023.”
  3. “Dzikir berkumandang di mana-mana. Dari Sabang sampai Merauke. Kita satu nusa, satu bangsa. Mestilah saling maaf bermaafan. Selamat Idul Fitri 2023 dan berbahagialah.”
  4. “Kalo jemari ini gak sempat berjabat. Banyak lara yang terluka, mohon dibukakan pintu maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, kami sekeluarga mohon maaf lahir & bathin.”
  5. “Mohon maaf atas semua perkataan yang menyakitkan. Jika ada tulisan-tulisan yang tidak enak mohon di skip. Ijinkan hari ini saya mengeucapkan kata Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir Bathin.”
  6. “Indahnya pagi ini seperti dunia yang sedang tersenyum. Tak ada perang, dan yang ada hanya kedamaian. Minal Aidzin Wal Faidzin dan semoga pintu maaf atas semua kelakuan yang tidak baik dari kami.”
  7. “Ucapan puitis idul fitri; sejenak aku ingin mengatakan Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin 1444 H.”
  8. “Singkat saja sob, Minal Aidzin Wal Faidzin ya. Yuk ngopi sambil makan kue lebaran!”
  9. “Minal Aidzin Wal Faidzin buat yang tercinta. Maafin daku ya.”
  10. “Jalan-jalan ke tetangga sama neng gadis. Carinya mohon maaf lahir bathin dan kue manis.”
Baca Juga:   Apakah Isra Mi'raj itu Rasional ?


Demikian kata Minal Aidzin Wal Faidzin yang bisa ngajigalileo berikan. Selamat hari raya, dan semoga bahagia selalu. Amiin


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar