Rijalul Ansor : Ketika Pesertanya Para Senior

Share artikel ini

Reading Time: < 1 minute

Rijalul Ansor: Ketika pesertanya para senior. Diantara liburan saya beberapa waktu lalu, adalah berlibur bareng para peserta Dirosah Ula. Mereka adalah para pegiat Sholawat di ANSOR, terkhusus pada Rijalul Ansor.

Wajah-wajah kalem terlintas pada forum itu terlihat sekilas sosok-sosok para kiyai masa depan, beberapa orang menyebut mereka dengan sebutan pasukan langit.

Dalam forum itu ada beberapa hal yang membuat saya kaget :

Pertama, ketika memulai forum tangan saya seperti kesemutan, dan beberapa kali juga menjalar sampai di bibir ketika asik dalam forum, setelah saya selidiki lakok microphonya semacam nyetrum tapi sedikit, saya langsung sadar bahwa ini mikrophone untuk pasukan langit, jadi sebagai warga bumi wajar jika belum masuk level tidak kesetrum, mungkin solusinya ya pakai alas kaki biar agak sedikit menuju langit.

Baca Juga:   Pengertian dan Manfaat Infused Water bagi Kesehatan

Kedua, Pesertanya adalah para senior. Setelah melihat satu-persatu pada forum ini, beberapa memang banyak yang sudah akrab, setidaknya tidak asing bagi saya, dialog pun terjadi.

Awalnya saya bertanya daerah asal mereka. Dan, jawabannya: dari berbagai daerah termasuk luar Jawa.

Saya pun bertanya apakah ini pesertanya juga para ketua Rijalul Ansor, mereka menjawab, sebagian iya pak. Sebagian lagi malah para senior.

Saya tahu mereka para senior, karena di sakunya tertulis senior. Saya pun sadar bahwa sebagian mereka adalah senior… Rokoknya.

Foto hanya pemanis kalau tidak manis ya mendingan lah, itu kiriman dari peserta bernama Sihab yang berasal dari Desa Teleng kecamatan sumberjo.

Rijalul Ansor Ketika Pesertanya Para Senior

Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar