Video Kucing Lucu 2021 Bikin Ngakak

Share artikel ini

Reading Time: 2 minutes

Ngaji -Galileo – Video kucing lucu memang gemesin. Tidak hanya para pecinta kucing saja yang suka menontonnya, tapi masyarakat biasa pun gemar melihat. Apalagi kalo lucunya bisa bikin ketawa ngakak. Pasti deh banyak yang suka hingga viral kemana-mana.

Meskipun begitu, kami menyajikankucing dari sisi lain, tetapi tujuannya sama, bikin kamu hepi. Jadi buat yang hari ini aktivitasnya sangat berat, tentu kamu bisa lihat video kucing lucu 2021.

Apa saja sih yang buat lucu. Pertama, videonya singkat, tidak buat kuota kamu habis. Kedua, terdapat kata-kata menggelitik yang bisa buat kamu tertawa. Dan, terakhir audio visual dikemas secara apik yang pastinya bisa buat kamu ketawa ngakak.

Baca Juga:   Funny Quotes About Love That’ll Make You Happy and Laugh

Video kucing lucu santuy

Kucing kalo lagi santuy jangan digoda, bisa jadi dia sedang menikmati kenyamanan, atau lagi menikmati kemalasan yang luar bisa.

Jika kamu menggoda kucing santuy, bisa jadi cakar kukunya mendarat di pipimu. Kucing lucu santuy ibaratnya seperti seorang raja atau ratu, berada di tangga sosial tertinggi dan tidak mau tersentuh oleh siapa saja, termasuk para menteri, apalagi rakyat jelata.

Kalo kamu lagi santuy apa juga seperti itu? bisa jadi mirip sama yang ada di vido lucu santuy. Ups!

Oke, deh! Tidak berlama-lama. Simak yuk video lucu kucing santuy berikut ini.

Setelah kamu melihat video di atas, jangan lupa untuk tidak menggoda kucing yang lagi santuy, agar kamu gak mirip sama kucing?

Baca Juga:   10 Video Lucu Status WA Bikin Ngakak

Emang mau mirip sama kucing? Mengeong-ngeong kayak kucing garong. Itu kalo kelaparan, lapar kasih sayang maksudnya…he..he…

Apapun itu jangan lupa semangat untuk hari ini. Buat para kucing yang berkeliaran, semoga segera menemukan tuannya yang baik hati, mau ngasih ikan gratis tanpa semburan air.

Duh, masih ada yang sekejam ini ya! Ampun deh, gak takut kualat emang Lo.

Berbagi ya, ingat saling berbagi. Kalo perlu, belikan makanan khusus kucing di toko online, biar keren gitu. Kucing kan juga hidup di era digital, masak manusia saja!!!


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar