130 Kata-kata Lucu Singkat Terbaik, Gokil Bikin Ngakak

Share artikel ini

Reading Time: 4 minutes

130 Kata-kata Lucu Singkat Terbaik, Gokil Bikin Ngakak. Menjalani rutinitas sehari-hari, terkadang berat dan membosankan. Butuh sesuatu yang gokil dan bisa bikin ketawa, kalo perlu sampai ngakak seperti kata-kata lucu.

Humor Kata-kata lucuterkesan sederhana, tapi bisa membuat penat dan bosan menjadi reda dengan cepat. Apalag singkat, padat yang pastinya gokil abis.

Ada juga kata kata lucu gombal, kata kata lucu, kata kata lucu bikin ngakak, kata kata gombal lucu, kata kata bucin lucu, kata kata lucu jawa, kata kata lucu banget, kata kata lucu sunda, kata kata kocak, kata kata mutiara lucu.

Selain itu, ada juga kata kata bijak lucu singkat, kata kata jawa lucu, kata kata sunda lucu, kata kata konyol, kata kata cinta lucu, kata kata lucu bahasa jawa, kata kata sunda lucu pisan, kata kata lucu buat pacar.

Semua kata tersebut, terangkum dalam 130 kata-kata lucu singkat terbaik. Tidak lupa juga ada video lucu juga untuk kamu semua. Simak Yuk!

Kata-kata lucu singkat bikin ngakak

  1. Aku ini tidak malas, tapi sedang pakai mode hemat energi.
  2. Silahkan berencara, tapi saldo kan juga penentunya.
  3. Tahu gak, manusia itu makhluk paling benar dan selalu nyalahin. Lihat saja, leher pegel, bantal yang disalahin.
  4. Yang baik itu selalu ikuti kata hati, tapi ya jangan lupa otaknya di bawa.
  5. Di mana kamu ingin kelebihan, maka jangan lupa ada kembaliannya.
  6. Makanlah makeup, biar kamu cantik luar dalam.
  7. Update satatus hari ini: Terkadang aku tertawa sendiri kawa, kadang juga aku bicara sendirian.
  8. Tahu gak, dompet aku sama bawang merah sama, bikin nangis kao dibuka.
  9. Tau gak, ternyata sakit hati dan sakit gigi sama, yakni sama-sama awalnya dari yang manis-manis.
  10. Hebat ya anak muda jaman now, gak ada yang tua.

Kata-kata lucu buat pacar

  1. Tau gak, jika pacar orang itu ternyata pacar kita juga, karena sama kita juga kan orang.
  2. Jika kamu malas, artinya kamu tidak rajin.
  3. Eh cantik relatif loh, tahu kenapa? Karena semua tergantung pada letak kamera dan intensitas cahaya.
  4. Bekerja keraslah hingga kanan-kiri rumah kamu berpikir jika rezeki yang kamu dapatkan dari pesugihan.
  5. Jangan dikit-dikit image, nanti hidup kamu cuma sebatas jpeg.
  6. Di dunia ini tidak ada yang abadi, kecuali pengeluaran.
  7. Selamat malam, yang hatinya beku, panasin yuk!
  8. Tahu gak, jika hari Minggu artinya weekend, tapi cinta kita will never end, cie-cie.
  9. Sekali mendayung, dua tiga hari capeknya tambah berat.
  10. Pacaran itu seperti indomie. Satu belum kenyang, dua minta ampun.
Baca Juga:   Kocak Banget, Nih Dia Kata-kata Lucu Status WA Buat Bahan Tongkrongan

Kata-kata lucu keren

  1. Kemeja lo adalah teman yang hebat, sangat bagus jika lo menutupinya dengan jaket.
  2. Kalau naik motor sama lo pasti kena tilang. Karena bertiga sih kita, gue, lo, dan cinta kita.
  3. Para jomblo tidak perlu malu. Menjadi lajang tidak berarti laku, tetapi tidak ada yang mau. Wiks
  4. Matamu seperti lampu merah, itu menghentikanku setiap kali aku melihatnya.
  5. Jika kamu tidak bisa hidup tanpaku, mengapa kamu belum mati?
  6. Kesepian seperti Bus Patas. Semakin larut malam, semakin wes wes.
  7. Cewek dikatakan menyukai cowok yang lucu. Salah? Buktinya mereka lebih bahagia bersama kamu daripada dengan Sule.
  8. Saya ingat ingin menjadi dewasa lebih awal. Saya menemukan, dan itu saya salah ternyata.
  9. Cara terbaik untuk mengevaluasi suatu pekerjaan adalah dengan membayangkan diri Anda sendiri tanpa pekerjaan.
  10. Otak saya seperti Segitiga Bermuda. Ketika informasi masuk, saya tidak dapat menemukannya di mana pun.

Kata-kata lucu singkat

  1. Pencuri terbesar yang pernah diciptakan dunia adalah kebiasaan menunda-nunda, dan dia masih buron.
  2. Sulit untuk tidak melakukan apa-apa. Saya tidak tahu kapan itu akan berakhir.
  3. Hidup adalah, seni menggambar tanpa penghapus.”
  4. Kegagalan itu seperti pupuk. Pasti buruk, tetapi akan tumbuh lebih cepat di masa depan.
  5. Ingat, hari ini adalah pagi yang kamu khawatirkan kemarin.
  6. Sakuku seperti bawang. Saya menangis ketika saya membukanya.
  7. Ketika saya berusia lima tahun, rencana karir saya jauh lebih menarik.
  8. Ketika hidup menutup pintu untuk Anda, buka lagi. Itu hanya sebuah pintu, cara kerjanya.
  9. Jika ukuran benar-benar penting, gajah telah lama menjadi raja hutan.
  10. Kita belajar dari pengalaman bahwa, orang tidak belajar apa-apa dari pengalaman.
Baca Juga:   Kata-kata Lucu di Kaca Mobil Bikin Ngakak

Kata-kata konyol bikin ketawa

  1. Tidurmu terdengar sangat kekanak-kanakan. Dan, aku suka menyebutnya jeda horizontal dalam hidup.
  2. Kamu tidak bisa membuat semua orang bahagia. Kamu bukan coklat.
  3. Tertawa mungkin obat terbaik. Tetapi jika Anda tidak tertawa karena alasan yang jelas, Anda mungkin memerlukan obat.
  4. Jurusan apa yang kamu ambil? Saya pikir itu alami.
  5. Apa yang Anda lakukan jika Anda mencoba untuk gagal dan berhasil? “-George Carlin
  6. Ada madu di tangan kanan dan racun di tangan kiri, tapi jodohmu ada di tangan Tuhan.
  7. Matchmaker tidak pergi ke mana-mana kecuali pesaing yang ada di mana-mana.
  8. Lebih baik tertawa karena belum menikah daripada tidak bisa tertawa setelah menikah.
  9. Lagi pula, berteman itu baik, jadi jangan bersenang-senang.
  10. Istiqomah itu berat dan ringan itu istirahat.
  11. Tidak ada kerja keras di dunia ini. Jika Anda tidak melakukan pekerjaan berat, Anda akan merasa ringan.
  12. Faktanya, matematika Amerika lebih sulit karena bercampur dengan bahasa Inggris.
  13. Itu wajar untuk mencintaimu. Itu tidak wajar untuk mencintai ayahmu.
  14. Rumah itu rumit. Jika sederhana, itu adalah restoran.
  15. Orang dapat merencanakan, tetapi mereka juga menentukan keseimbangan.
  16. Cantik tidak harus putih, tapi harus perempuan.
  17. Saya sama lelahnya dengan saya di tempat kerja, tetapi lebih lelah karena tidak aktif.
  18. Habiskan setengah mati dan setengah bangun.
  19. Ingatlah untuk mengeluh, tidak peduli seberapa buruk masalah Anda.
  20. Satu-satunya kunci kesehatan yang baik adalah tidak sakit.
Baca Juga:   Kata-kata Liburan Lucu Bikin Kesel tapi Buat Ketawa & Hepi

Kata-kata lucu bikin ngakak

  1. Jangan membenci diri sendiri. Karena itu karya orang lain.
  2. Orang-orang menemukan ponsel. Ponsel semakin pintar dan pintar. Orang tidak.
  3. Nyamuk adalah contoh hewan yang merawat manusia, tidak sakit, hanya memberi obat.
  4. Kesedihan dan sakit gigi dimulai dengan rasa manis.
  5. Jangan berkecil hati jika orang tersebut menyebut Anda jelek. Dia tidak selalu berbohong.
  6. Wanita cantik tidak menjamin kehidupan yang bahagia dan memuaskan, juga tidak menjamin kehidupan yang buruk.
  7. Kunci untuk hubungan yang sukses adalah menjaga riwayat obrolan Anda tetap jelas.
  8. Saya pikir Anda sopan.
  9. Ironi kehidupan: Orang-orang menemukan ponsel. Ponsel semakin pintar dan pintar. Orang tidak.
  10. Meski dikatakan tidak higienis, makan di pinggir jalan jauh lebih sehat daripada makan di tengah jalan.

Video lucu status wa

Untuk nomor 71 sampai 80, simak langsung di video 10 Kata-kata Lucu Status WA Kocak, di bawah ini:

Video lucu status FB

Kata-kata lucu nomor 81 sampai 90, simak langsung di video 10 kata-kata lucu status FB, dibawah ini:

Video plesetan PPKM super gokil bikin ketawa

Untuk video nomor 100 sampai 110, simak langsung di video 10 kata-kata lucu plesetan PPKM super gokil bikin ketawa, di bawah ini:

Video lucu bikin ngopi bareng makin syahdu guyone ben merdu

Sementara, untuk nomor 111 sampai 120, simak langsung di video 10 kata-kata lucu bikin ngopi bareng makin syahdu guyone ben merdu, di bawah ini:

Video lucu untuk mahasiswa, kocak bikin ngakak abiss

Terakhir, untuk nomor 121 sampai 130, simak langsung di video 10 kata-kata lucu untuk mahasiswa, kocak bikin ngakak abiss, di bawah ini:

Semoga kata-kata lucu di atas, bisa membuat kamu tertawa, hepi, bahagia, dan sehat selalu. Selamat menikmati sahabat.


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar