Belajar Humor Dengan Kata-Kata Lucu Yang Menarik

Share artikel ini

Reading Time: 4 minutes

Belajar Humor Dengan Kata-Kata Lucu Yang Menarik. Pernahkah kamu mendengar humor kata kata lucu? Pasti pernah, Humor adalah sikap menarik bikin ketawa yang dilakukan seseorang terhadap orang lain. Humor bisa dalam bentuk cerita, perbuatan, atau kata-kata lucu.

Dengan kata2 humor, segala permasalahan bisa cair. Lelah dan penat hilang. Humor kata-kata lucu ngaji galileo, bisa menjadi solusi untuk hidup lebih sehat dan bahagia.

Tahu gak? Orang humoris bisa membius sangat halus, berkarakter, dan unik. Mau tidak punya karakter humoris? Ya, jelas mau dong, siapa coba yang gak mau humor. Hidup sudah berat, rutinitas padat, kapan lagi bisa ketawa. Cukup dengan kata-kata lucu, kamu bisa ketawa seharian.

Lalu, bagaimana supaya humor kata kata lucu bisa muncul, bisakah dengan latiahan, ataukah sudah bawaan. Simak yuk, belajar humor dengan kata-kata lucu yang menarik di bawah ini.

Apa itu humor?

Humor adalah, cerita atau kejadian lucu yang bisa buat ketawa. Dengan humor, stress bisa hilang. Humor sebagai pembangkit semangat gratis.

Dengan humor, kamu bisa mengeluarkan hormon endorfin, tubuh menjadi bugar dan fresh. Dan, karakter humoris pun bisa kamu miliki. 

Humor Kata-kata lucu

Humor kata kata lucu bisa bermacam macam bentuknya, seperti kata kata lucu, kata kata bijak lucu, kata kata lucu bikin ngakak, kata kata gombal lucu, kata kata bucin lucu, kata kata lucu jawa, kata-kata lucu gombal, kata kata lucu banget, kata kata lucu sunda, kata kata kocak, dan kata kata mutiara lucu, kata kata konyol, kata kata cinta lucu, kata kata bijak lucu singkat, dan kata kata jawa lucu, kata kata sunda lucu, kata kata lucu bahasa jawa, kata kata sunda lucu pisan, kata kata lucu buat pacar.

Baca Juga:   Kata-kata Gombal Lucu Pakai Logat Korea, Hwang In Yeop Bisa Tersaingi Nih

Banyak sekali bentuk dari kata-kata humor lucu, tapi jangan lupa penekanan dan waktu yang tepat jika kamu ingin mengatakannya. So, perhatikan itu.

Kata-kata lucu

Penasaran, apa saja kata-kata lucu yang bisa bikin kamu ketawa.

  • Coba pelajari rambut ketiak! Tumbuh subur kan, meski terhimpit.
  • Uang itu tidak dapat menjamin hidup kamu bahagia. Lebih tidak terjamin lagi jika kamu tidak punya uang.

Kata-kata lucu singkat

Contoh dari humor kata-kata lucu singkat seperti, “kamu sopan, kami malah bertanya-tanya”, “kamu pengan pacaran enak, coba sama sofa saja”.

Contoh lain:

  • “Bokong yang sehat memiliki kotoran yang keras.”
  • “Bekerja keraslah sampai tetangga percaya kekayaanmu hasil ngepet.”
  • “Kecantikan itu relatif, tergantung pada posisi kamera dan intensitas cahaya.”
  • “Tingginya hampir sama dengan lalat bangau, jadiin saus asin aja.”
  • “Saya tidak ngiler mencari kekayaan atau tahta, tapi saya ngiler ketika saya berbaring.”

Kata-kata bijak lucu

Ingin bijak dan humoris, cobalah kata-kata ini:

  • “Ingin hati meraih gunung, apakah bisa, eh ternyata sudah milik tetangga”.
  • “Tidak ada kerja keras di dunia ini. Jika Anda tidak melakukan kerja keras, kerja keras apa pun terasa ringan”.

Apalagi kira-kira selain kata di atas, coba cek ini, “Sayang … aku tidak bisa makan karena aku ingin melihatmu pagi ini, aku tidak makan karenamu di sore hari, dan aku lapar di malam hari sehingga aku tidak bisa tidur.”

Baca Juga:   Hiburan Malam, Ini Dia Kata-kata Lucu Inspiratif Bikin Hepi

Kata-kata lucu bikin ngakak

Jikalau kamu ingin ngakak dengan humor kata-kata lucu, coba baca ini, “Saat kuliah, jurusan apa yang kamu ambil? Aku ambil jurus langkah seribu, alias kabur.”

Satu lagi kata-kata lucu bikin ngakak buat kamu, “Jalan menuju sukses penuh dengan tempat parkir yang menarik.”

Kata-kata gombalan lucu

Ingin yang lebih menarik lagi? nih gombalan lucu buat kamu:

  • “Selama kamu berada di garis finis, aku ingin berpartisipasi dalam lomba lari di seluruh dunia.”
  • “Mungkin saya penjaga gawang terburuk di dunia. Dimana gak buruk? Saya sering membiarkan kamu mencetak gol dengan cintamu.”
  • “Dikatakan tersesat adalah kehilangan yang nyata. Kamu tidak akan pernah tersesat, sebab cintaku abadi di hatimu.”

Kata-kata lucu status wa

Humor kata-kata lucu status wa ini, bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri saat membacanya, simak yuk!

  • “Status wa nya sering spiritual, tapi kelakuannya spirituil, hiya tuil.”
  • “Jangan ulangi kesalahan yang sama ya. Itu tahu? Banyak kan jumlah kesalahan yang perlu kamu coba.”
  • “Saya akan memakannya, sabar moms. Eh, nasinya sangat panas, jangan-jangan demam moms.”

Kata-kata lucu bahasa jawa

Humor kata-kata lucu bahasa jawa bisa kamu lihat di bawah ini:

  • “Kowe lek dadi menungso ojok atos, mulo persis kanebo guaring.” (Orang itu jangan keras kepala, jadinya mirip kanebo kering)
  • “Kabeh gampang to, namung lek ora digarap.” (Semua mudah saja, ketika tidak kamu kerjakan)

Kata-kata lucu buat pacar

Humor kata-kata lucu buat pacar, judulnya, Kata-kata Lucu Buat Pacar Ketawa Bahagia. Yuk, tonton!

Kata-kata lucu bikin baper

Humor kata-kata lucu bikin baper, cocok digunakan untuk pasangan atau gebetan kamu. Asli kocak banget, apa aja sih:

  • “Saya ingin menjadi alasan untuk memiliki senyum konyol, ketika saya melihat ponsel saya.”
  • “Maukah kamu menikah denganku? itu ucapanku dalam hati.”
  •  “Jangan sedih saat melihat mantan bersama orang lain. Ingatlah bahwa orang tua kita mengajarkan kita, untuk memberi kepada orang yang kurang mampu yang tidak kita butuhkan.”
Baca Juga:   Kata-kata Lucu Status WA Terbaru 2021

Kata-kata bucin romantis

Humor kata-kata bucin romantis ini cocok buat pacar atau gebetan kamu. Apa aja?

  1. “Makan apa aja aku suka, asal sama kamu.”
  2. “Aku suka cewek dengan senyum manis, kalem, putih, foto kalender saja.”
  3. “Kamu seperti kopi yang kuminum pagi ini. Pahit tapi bikin ketagihan.”
  4. “Jika kau menjadi senar gitar? Aku tidak ingin menjadi pemain gitar! sebab aku tidak ingin memutusmu.”
  5. “Cintaku tidak akan pernah hilang seiring jarak yang semakin jauh.”
  6. “Aku sangat pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu.”
  7. “Setiap melihatmu dan melihat senyummu, hatiku selalu berbunga-bunga. Inilah yang disebut riba.”
  8. “Bagaimana saya bisa memikirkan orang ketika satu-satunya di hati saya adalah kamu?”
  9. “Dia berjanji akan bersamaku sekarang, besok, dan selalu.”
  10. “Bagaimana jika kita berdua menjadi gangster kriminal? Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku.”

Setelah kamu belajar humor kata-kata lucu, kamu bisa nerapin kata-kata lucu tersebut dalam aktivitas kamu sehari-hari. Tujuannya jelas, dengan humor, semua orang terdekat kamu akan tertawa dan bahagia.

Dari ulasan di atas, semoga kamu bisa membuat humor kata-kata lucu yang lebih menarik. Semakin dilatih, semakin ahli. Semakin lucu, semakin banyak teman dan saudara.


Share artikel ini

Recommended For You

21 Comments

Tulis Komentar