Ini Dia Materi Stand Up Comedy tentang Sekolah yang Kocak dan Lucu Banget

Share artikel ini

Reading Time: 2 minutes

Materi stand up comedy tentang sekolah cocok bagi para komika pemula. Namun, komika senior juga biasanya mengangkat materi sekolah, terlebih ada keresahan yang mendalam.

Memang, sangat menarik mengangkat tema sekolah. Banyak kejadian-kejadian lucu, baik itu ketika SD, SMP, maupun SMA. Belum lagi kisah ala-ala cinta monyet yang pastinya bisa bikin gerr sewaktu perform di depan audiens.

Beberapa komika yang pernah membawakan materi kisah sekolah seperti Indra Frimawan, Praz Teguh, Raditya Dika, Nopek dan masih banyak yang lainnya.

Nah, jika kamu ingin tahu apa saja materi stand up comedy tentang sekolah yang kocak dan bikin kamu ngakak. Yuk, scroll terus halaman ini sampai ke bawah.

Materi Stand Up Comedy tentang Sekolah Bikin Ngakak

Kisah Anak Sekolah Pendiem

Halo gess, kenalin nama saya Angga Tri Madya. Kalo disingkat ATM. (sambil ngeluarin uang) ini buktinya!

Sudah kenal, kan, sama saya? Cukup sekian…. Ups, tenang-tenang, belum selesai teman-teman.

Di sekolah ini saya termasuk murid pendiem. Apa-apa pasti diem. Apalagi kalo yang jaga ujian Bapak Rendra (nama samaran dari guru paling ditakuti), pasti diem banget.

Meskipun pendiem, saya paling gak suka sama teman yang pendiem. Gimana coba, sama-sama diemnya, nanti dikira Patung Liberty (sambil memeragain Patung Liberty).

Baca Juga:   10 Funny Dad Jokes That Will Have the Whole Family Laughing

Tapi kamu mesti tahu, kalo di balik Patung Liberty ada kisah semangat kebebasan dan persahabatan.

Ohya, lanjutannya, nanti bisikin di kolom komentar ya… maunya kamu kayak apa?

Males Ngerjain PR di Rumah

Kalo sekolah itu biasanya ada PR, betul gak? Tapi aku tuh paling males ngerjainnya. Saking malesnya aku sampe gak pulang-pulang ke rumah. Biar gak ada PR (Pekerjaan Rumah).

Jadi aku pulang ke masjid. Terus besoknya ke stasiun kereta api. Lanjut lagi ke alun-alun dan pom bensin tempat favorit ngenep. Begitu terus biar gak ada PR.

Gara-gara PR sekolah. aku sampai di cariin orang sekampung. Bahkan sampai calon Bupati, calon Gubernur, calon Presiden nyari. Maksudnya, nyari suara untuk pemilu 2024.

Baca Juga:   Funny Dad Jokes | Part 5

Penutup

Itu dia materi stand up tentang sekolah buat kamu semua. Semoga isinya bisa bermanfaat dan bikin kamu ketawa. Sekian dan terima kasih.


Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar