10+ Gambar Kata-kata Lucu Buat Story IG

Share artikel ini

Reading Time: 3 minutes

Gambar kata-kata lucu yang ngajigalileo tampilkan kali ini pasti kamu suka. Selain kocak, bisa buat story Instagram (IG) lho. Apalagi banyak kata gokil yang sudah kami susun secara menarik dan unik.

Terlebih lagi, gambar kata-kata lucu tentang kehidupan sehari hari yang ringan dan humoris. Belum lagi ada kata-kata meme lucu kocak yang bisa bikin ngakak guling-guling siapa pun yang melihat.

Ohya, nggak hanya IG, tapi kamu juga bisa buat status WA lewat gambar-gambar lucu terbaru yang kami sajikan ini. Yuk, langsung saja lihat sebagai berikut.

#1 Gambar Lucu Tentang Kehidupan Sehari-hari

Gambar pertama ini tentang kehidupan sehari-hari yang asli kocak banget. Cocok buat kamu yang pendiem dan gak suka menertawakan orang lain.

Lagian ngapain ya menertawakan orang, dosa tau..wkwkwk

Okay, bagi yang pengen tahu gambarnya, cekidot:

#2 Kata-kata Meme Lucu Kocak

Selanjutnya ada meme kocak tentang selera terbaik. Kata-katanya kayak gini “Tidak apa-apa jika kamu tidak menyukaiku. Tidak semua orang memiliki selera yang baik“. Dan untuk gambarnya ada di bawh ini:

#3 Gambar Lucu Terbaru

Berikutnya ini kami sajikan 6 (enam) gambar terbaru kocak bikin ngakak. Kalo buat story IG, tinggal pilih aja nih guys.

Baca Juga:   Gambar Lucu Unik dan Aneh Bikin Ngakak

#4 Gambar Kocak WA Bikin Ngakak Guling-guling

Terakhir langsung kami berikan gambar dengan kata-kata gokil. Dijamin kamu akan ngakak guling-guling saat mengetahuinya. Cek yuk langsung berikut ini:

1. Bagiku semua hari itu selasa. Selasa Indah bisa di dekatmu. Cuit cuit…ckckck

2. Madu ditangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan Tuhan

Akhir kata

Demikian gambar kata-kata terlucu yang dapat kami berikan. Sekarang sudah hepi kan kamu? Jika sudah, jangan lupa sebarkan ke teman-temanmu agar mereka juga bisa ketawa.

Terakhir, buat kamu yang masih belum beraktivitas atau masih liburan, silahkan lihat kata-kata liburan lucu lewat tautan ini https://ngajigalileo.com/13-kata-kata-lucu-liburan-bikin-ngakak-cocok-buat-status-wa/

Baca Juga:   Gambar Lucu Terbaru, Unik, dan Gokil

Share artikel ini

Recommended For You

Tulis Komentar